Sebuah laporan dari Murphy Multiverse mengatakan jika aktor Joseph Gordon-Levitt dikabarkan telah melakukan kontak dengan salah satu tim kreatif dari Marvel Studios. Laporan tersebut juga berspekulasi bahwa sang aktor kemungkinan akan terlibat sebagai penulis, produser, atau bisa menjadi sesuatu yang lebih substansial seperti mendiskusikan peran yang akan dimainkannya nanti. Sebelumnya, Marvel Studios sudah mengumumkan projek masa depan mereka selama acara Investor Day 2020 beberapa minggu lalu, termasuk film reboot Fantastic Four yang bakal digarap oleh sutradara Jon Watts.

Nama Joseph Gordon-Levitt pun menjadi salah satu aktor yang diharapkan oleh penggemar untuk memainkan karakter Reed Richards alias Mister Fantastic dalam film MCU mendatang. Rumor tentang Gordon-Levitt yang kemungkinan membintangi pemeran utama dalam Fantastic Four disebut sebagai rumor “menyenangkan” oleh situs Murphy Multiverse, yang dimaksudkan untuk membuat diskusi diantara para penggemar semakin menarik.

Walaupun begitu, saat ini tidak ada informasi casting untuk reboot Fantastic Four, maupun tanggal rilisnya. Selain nama Gordon-Levitt, beberapa aktor juga telah dikaitkan masuk ke dalam jajaran casting grup superhero pertama dari Marvel tersebut, seperti diantaranya ada John Krasinski (Reed Richards), Emily Blun (Sue Storm/Invisible Woman), Anthony Ramos (Johnny Storm/Human Torch), Stephen Graham (The Thing / Ben Grimm), dan Giancarlo Esposito (Victor von Doom/Doctor Doom).

Gordon-Levitt pun sebenarnya sudah tidak asing dengan genre superhero karena dirinya telah memainkan peran penting dalam The Dark Knight Rises (2012) sebagai John “Robin” Blake dari kepolisian Kota Gotham, dan ia juga bermain di film keluaran Netflix berjudul Project Power bersama aktor Jamie Foxx. jika rumor terkait Gordon-Levitt bergabung dengan MCU itu adalah benar, maka Marvel Studios bisa dibilang mengambil langkah yang menguntungkan.