Aktor Channing Tatum resmi bergabung dengan para pemeran lain di film The Lost City of D, yang akan dipimpin oleh Sandra Bullock. Filmnya sendiri akan menceritakan tentang seorang penulis yang diperankan oleh Bullock, di mana suatu waktu, ia menemukan fakta bahwa kota fiksi yang ia ciptakan dalam tulisannya ternyata adalah sebuah tempat nyata. The Lost of City of D akan disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee yang sebelumnya menciptakan film indie berjudul The Last Romantic dan Band of Robbers.

Sebelumnya pada awal tahun lalu, aktor Ryan Reynolds dikabarkan akan memerankan karakter yang sekarang diperankan oleh Tatum, tetapi sepertinya kesempatakan itu tidak pernah terwujud karena suatu alasan. Menurut THR, Tatum akan berperan sebagai kekasih Sandra Bullock, yang juga merupakan karakter utama dalam buku yang Sandra Bullock tulis. Filmnya sendiri akan mirip seperti film Romancing the Stone.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan film ini akan memulai masa produksi ataupun jadwal rilis pastinya. Tapi besar kemungkinan jika produksi filmnya akan dimulai pada awal atau pertengahan tahun depan. Untuk Channing Tatum, ia merupakan aktor favorit penggemar selama satu dekade terakhir. Nama Tatum sendiri semakin bersinar semenjak ia membintangi film 21 Jump Street pada tahun 2012 lalu yang dibintangi oleh Jonah Hill.

Tatum juga baru-baru ini membintangi sebuah film yang menceritakan salah satu monster klasik dari Universal, di mana filmnya disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Pada tahun depan, Tatum akan membintangi beberapa film besar seperti Dog dan Wingmen. Tentunya dengan bertambahnya film The Lost City of D, tahun 2021 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Tatum. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Tatum dalam film The Lost City of D.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/