Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Wonder Woman 3, hanya dua hari berselang setelah film Wonder Woman 1984 tayang di bioskop Amerika dan HBO Max. Dalam sebuah pernyataan (via Variety), kepala Warner Bros, Toby Emmerich, mengatakan bahwa perilisan film Wonder Woman 1984 di pekan pertama cukup baik, sehingga pada akhirnya Warner Bros tidak ragu untuk menceritakan kembali kisah Wonder Woman di film selanjutnya.

“Karena penggemar di seluruh dunia terus merangkul Diana Prince, sehingga mendorong pembukaan film Wonder Woman dengan baik, maka kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan dibuat kembali oleh Wonder Women nyata (Gal Gadot dan Patty Jenkins) yang akan kembali untuk membuat triloginya.” Ungkap Toby Emmerich kepada Variety.

Berita tentang pembuatan film Wonder Woman 3 yang sudah mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros mungkin tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya sudah sejak lama, Patty Jenkins sang sutradara filmnya sudah menyiapkan cerita terakhir untuk Wonder Woman lewat film triloginya. Franchise Wonder Woman pun akan berlanjut dengan dibuatnya serial spinoffnya, yang berfokus pada bangsa Amazon. Apalagi didukung oleh perilisan film Wonder Woman 1984, yang berakhir dengan baik, walau ditengah pandemi.

Bisa jadi film Wonder Woman 3 nantinya akan mengambil latar waktu setelah film Batman vs Superman dan Justice League. Untuk Patty Jenkis dan Gal Gadot sendiri, mereka masih memiliki jadwal yang sangat sibuk. Saat ini Jenkins tengah mengerjakan film Cleopatra dan Star Wars: Rogue Squadron. Besar kemungkinan jika film Wonder Woman 3 akan dibuat setelah film Cleopatra dan Star Wars: Rogue Squadron selesai dikerjakan.

Tetapi mengingat seberapa cepat Warner Bros membuat pengumuman tentang Wonder Woman 3, maka bisa saja itu adalah tanda bahwa pihak studio menginginkan film Wonder Woman 3 dengan segera.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.