Layanan streaming Netflix kini telah menjadi platform penyedia film yang digandrungi oleh semua orang di seluruh dunia. Selain menyajikan pilihan tontonan dari berbagai macam genre, Netflix pun kerap terlibat dalam memproduksi film originalnya, yang kualitasnya tentunya tidak kalah dari film-film rilisan bioskop. Sementara itu, tahun 2020 dalam hitungan hari akan segera berakhir, dan di tahun depan pun Netlix telah mengumumkan beberapa karya terbarunya yang bakal rilis mendatang. Berikut di bawah ini adalah daftar film original Netflix yang dijadwalkan bakal dirilis sepanjang tahun 2021

America: The Motion Picture

Ini merupakan film animasi bergaya komedi yang disutradarai oleh Matt Thompson, bercerita tentang George Washington yang secara fiksi membela kaum revolusioner untuk melawan Raja James. Awalnya, projek animasi ini diumumkan tahun 2017 untuk dirilis pada 2020. Netflix lalu mempersiapkannya agar bisa rilis pada tahun depan. America: The Motion Picture kabarnya dibintangi oleh Simon Pegg, Channing Tatum dan Judy Greer sebagai pengisi suara untuk karakter-karakter dalam film ini.

Apollo 10 1/2: A Space Age Adventure

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Film animasi ini membawa tema cerita “coming-of-age drama”, dan mengajak kita untuk berpetualang ke ruang angkasa dalam periode tahun 1969. Ceritanya akan berfokus pada pendaratan di bulan dari dua perspektif, yakni dari seorang astronot, dan seorang anak yang menonton peristiwa itu dari jauh. Zachary Levi dan Jack Black bakal mengisi suara pemeran utamanya, dan pemeran lain seperti Glen Powell, Josh Wiggins, dan Samuel Davis akan ikut terlibat juga.

Army of the Dead

Film bertemakan zombie memang tidak pernah lekang oleh waktu, dan Netflix bakal merilis film Army of the Dead garapan Zack Synder ini pada tahun. Alur cerita film ini berpusat pada seorang pria yang membentuk kelompok pembunuh bayaran demi melancarkan aksi perampokan yang sangat beresiko karena harus dilakukan di tengah invasi zombie yang melanda Kota Las Vegas.

Bruised

Bruised sebenarnya sudah memulai debut awalnya di Festival Film Internasional Toronto tahun ini. Netflix lalu dengan cepat membeli hak ciptanya untuk ditayangkan dan didistribusikan secara luas. Film ini dibintangi oleh Halle Berry, seorang petarung MMA yang dipermalukan di atas ring, ia lalu mencoba mengubah hidupnya dengan berharap mengalahkan salah satu bintang yang sedang naik daun dalam olahraga tersebut.

Chicken Run 2

Dua dekade telah berlalu, dan akhirnya sekuel kedua dari Chicken Run, yang pertama kali tayang di tahun 2000, bakal dirilis. Film ini sendiri disutradarai oleh Sam Fell, dan diproduksi oleh Netflix dan Aardman Animation. Sekuel kedua Chicken Run akan menampilkan kembalinya, Babs, Ginger, Rocky, dan Fletcher, yang sekarang tinggal di pulau baru mereka setelah melarikan diri dari pertenakan Tweedy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
3