Untuk menghentikan ancaman terbesar yang pernah dihadapi, Diana Prince akhirnya akan mendapatkan upgrade kekuatan secara besar-besaran sehingga akan membuatnya mampu melawan Batman Who Laugh. Dalam preview Dark Nights: Death Metal #7, Wonder Woman menggunakan Lasso of Truth miliknya untuk menjadi sesuatu yang sama sekali baru, dan tidak terbayangkan oleh siapapun.

Sebelumnya dalam edisi keenam komiknya yang digarap oleh Scott Snyder, Greg Capullo dan Jonathan Glapion, Wonder Woman berhasil masuk ke Forge of Worlds dalam upayanya untuk menghentikan Batman Who Laughs, yang baru saja mengalahkan musuh yang menghalangi jalannya yaitu Perpetua. Setelah menemukan Forge, Diana mendapatkan kekuatan Anti-Crisis Energy, yang memberikannya peningkatan kekuatan. Tapi kekuatan baru itu belum ditunjukan oleh Diana.

Hiro Studios

Nah dalam preview baru untuk Dark Nights: Death Metal #7, kekuatan Diana sebagai Wonder Woman dipamerkan. Diana muncul dari Forge of Worlds dengan kemampuan untuk melihat segalanya, bahkan ia bisa melihat masa lalu dan masa depan seseorang. Diana melihat masa lalu saat Bruce melawan Robin King, Clark melawan Superman yang jahat, dan beberapa pahlawan yang gugur, dan Diana juga melihat ke masa depan, tetapi yang ia lihat hanyalah Darkest Knight.

Dalam pertarungan melawan Batman Who Laughs, Wonder Woman menunjukkan betapa kuatnya dia, dan dengan menggunakan kekuatan barunya, ia mengecilkan salah satu Bumi yang tidak ditempati dan memukul musuhnya dengan Bumi tersebut. Tubuh Wonder Woman pun membesar dan ia memiliki tubuh berwarna emas seutuhnya. Dengan kemunculan Wonder Woman versi terkuatnya, maka Batman Who Laughs telah mendapatkan tandingannya.

Sekarang sepertinya pahlawan terkuat DC ini memiliki peluang untuk memenangkan pertempuran yang awalnya tampak mustahil. Akankah Wonder Woman mengorbankan dirinya untuk menghentikan Multiverse dari kehancuran? Hal itu masih harus dilihat. Jika melihat preview komik tersebut, maka dapat dipastikan jika Wonder Woman akan menjadi kunci untuk menyelamatkan semua orang.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.