Menjelang perilisan serial WandaVision yang semakin dekat pada bulan Januari 2021, Marvel terus melakukan promosi. Selain merilis trailer dan tv spot, mereka pun mengeluarkan merchandise resmi untuk serial tersebut. Salah satu merchandise yang mereka jual adalah sebuah kalung milik Monica Rambeau, yang juga terlihat dalam serialnya. Kalung tersebut di jual oleh Walmart, dan ada deskripsi yang diberikan tentang kalungnya.

Di deskripsinya tertulis, “Kalung ini memiliki liontin yang menampilkan lambang S.W.O.R.D, sebuah tim yang diperkenalkan di Captain Marvel, yang bertugas untuk memantau ancaman alien ke Bumi. Melihat simbol ini pada Monica Rambeau akan memicu kenangan bagi Scarlet Witch.”

Menariknya, deskripsi itu mendukung tentang teori yang beredar bahwa Wanda adalah sosok yang mengirim Monica keluar dari dunia fantasinya. Di trailer kedua untuk serial WandaVision, Monica sangat bersemangat untuk datang ke kediaman Vision dan ia disambut oleh Wanda. Saat mereka mulai saling berbicara, Monica bingung ketika Scarlet Witch bertanya siapa dirinya. Masih belum diketahui apakah itu adalah pertemuan pertama mereka atau tidak, tetapi setelah Wanda melihat kalung Monica, Wanda mendapatkan ingatannya kembali.

Setelah tersadar, Wanda mengetahui bahwa dia berada dalam sebuah kenyataan palsu bersama dengan Vision. Wanda tidak mau menerima fakta bahwa kehidupan bahagia yang ia jalani dengan Vision ternyata tidak nyata, sehingga Wanda ketakutan dan secara tidak sengaja menendang Monica dari dunia fantasi yang ia buat. Jadi peran Monica dalam serialnya adalah untuk menyadarkan Scarlet Witch, bawah fantasinya tidak benar-benar nyata.

WandaVision sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2021, dan memiliki enam episode. WandaVision nantinya akan terhubung dengan film Doctor Strange 2. Namun masih belum diketahui apa yang membuat dua pertunjukan itu saling terhubung satu sama lain. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/