Anthony Russo dan Joseph Russo, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Russo Brothers, sekarang sedang mengembangkan film A Christmas Carol yang bergaya modern. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel klasik dengan judul sama terbitan tahun 1843 karya Charles Dickens, dan menceritakan tentang Ebenezer Scrooge, seorang pria tua kesepian yang pelit. Ia lalu berubah menjadi pria baik hati dan penuh kasih setelah bertemu dengan hantu yang datang dari masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. A Christmas Carol sebelumnya telah dibuat berbagai macam film mulai dari The Muppet Christmas Carol (1992), A Christmas Carol (2009), hingga serialnya yang tayang di tahun 2019 lalu.

Sementara itu, duo penulis skenario, Mark Swift dan Damian Shannon, yang dikenal karena menulis film seperti Friday the 13th dan Baywatch, mengumumkan di akun twitter mereka bahwa Russo Brothers telah menugaskannya untuk menulis “Versi Modern A Christmas Carol.” Mereka juga mengungkapkan jika A Christmas Carol diharapkan akan segera dibuat pada tahun 2021 mendatang.

Cerita A Christmas Carol secara aslinya berlangsung di Malam Natal di Kota London pada abad ke-19. Karena Russo Brothers menginginkan filmnya ini lebih modern, maka A Christmas Carol buatannya mereka tidak akan ditempatkan di latar waktu tersebut. Akan menarik untuk melihat seberapa dekat film garapan keduanya itu dengan materi sumber aslinya, dan masih belum ditentukan juga apakah mereka terlibat sebagai sutradaranya, atau hanya menjadi produser di filmnya ini.

Di lain sisi, Swift dan Shannon jelas merupakan pilihan yang menarik untuk projek ini, karena film terakhir mereka, Baywatch, tidak hanya jauh dari film gaya A Christmas Carol, tetapi juga gagal secara kritis dan komersial. Penonton tentunya berharap banyak agar ada sesuatu yang baru yang bisa dibawa oleh Russo Brothers terhadap adaptasi klasik ini. Film ini sekarang masih dalam tahap pengembangan, dan belum ada detail apapun terkait plot, dan pemainnya. Kita tunggu saja ya geeks kabar selanjutnya!