Seri Dragon Ball Heroes saat ini sedang bersiap untuk menghadirkan sebuah arc baru yaitu “Space-Time War” yang mana arc ini akan menghadirkan kembali para karakter lama, baik karakter antagonis maupun protagonis. Arc ini sendiri akan berfokus para Z Fighters yang akan bekerja sama dengan para pasukan dari Time Patrol untuk menghadapi ancaman baru.

Promosi visual terbaru dari serinya bukan hanya memberikan para fans petunjuk tentang ceritanya, tapi juga promonya memberikan gambaran yang lebih jelas dari Super Saiyan 4 Limit Breaker Broly. Dengan menggunakan transformasi terbaru ini, Broly benar-benar sangat berbeda dengan penampilannya di film Dragon Ball Super, yang mana Broly muncul dengan desain karakter serba hijau.

Penampilan terbaru ini membuat Broly nampak lebih sangar dan mengerikan. Buat Geeks yang tidak mengikuti seri Super Dragon Ball Heroes, transformasi “Limit Breaker” dari Super Saiyan 4 merupakan form yang dihadirkan sebagai “cerminan” dari form Super Saiyan God. Para Xeno-verse warriors bisa mengakses kemampuan Limit Breaker dengan cara mengumpulkan beberapa Saiyan sekaligus dan kemudian mengkonsentrasikan kekuatan mereka terhadap satu orang Saiyan.

Goku dan Vegeta sendiri menggunakan teknik ini untuk membantu Time Patrol menghadapi Janemba yang berhasil dibangkitkan kembali. Broly yang akan muncul di arc terbaru Dragon Ball Heroes ini adalah versi dari film Dragon Ball Z. Masih belum diketahui bagaimana Broly kemudian mampu mengakses kekuatan dari Super Saiyan 4 Limit Breaker.

Selain menghadirkan transformasi terbaru bagi Broly, gambar promosinya juga menghadirkan visual dari Super Saiyan Blue Vegito dan Super Saiyan 4 Vegito. Broly tentunya akan menghadapi perlawanan yang tidak mudah dari Vegito. Arc sebelumnya dari Dragon Ball Heroes sendiri berfokus pada Fuu yang berusaha untuk menguasai dunia sesuai keinginannya dengan memanfaatkan kekuatan dari Universe Tree.

Dia juga mengumpulkan para villain dari Dragon Ball Z untuk membantunya mewujudkan mimpi balas dendamnya tersebut. Meskipun fuu sudah berhasil dikalahkan, sepertinya dia masih akan memiliki peran penting di arc selanjutnya. Arc Space-Time War sendiri akan dimulai pada 21 Januari 2021 mendatang. Bagaimana menurut kalian mengenai penampilan baru Broly ini Geeks?