Warner Bros telah mengumumkan bahwa film terbaru mereka yaitu Coyote vs Acme akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2023 di bioskop. Selain itu, Warner Bros juga mengumumkan bahwa sutradara Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad, James Gunn, akan menggarap naskah filmnya. Coyota vs Acme kabarnya akan diadaptasi dari kartun klasik berjudul sama yang ditulis oleh Ian Frazier, yang dirilis di The New Yorker pada tahun 1990 lalu.

Penggemar Looney Tunes tentunya akan sangat senang mendengar kabar ini. Di tahun depan, para penggemar Looney Tunes juga akan disuguhkan dengan film Space Jam 2 yang akan rilis di bioskop dan layanan streaming HBO Max secara bersamaan. Tentunya dengan dibuatnya Coyote vs Acme, film tersebut akan menambah daftar panjang film Looney Tunes yang dibuat.

Film Coyote vs Acme sendiri sepertinya akan menghadirkan drama komedi yang terjadi di ruang sidang. Sepertinya kita akan diperlihatkan saat Coyote menuntut perusahaan Acme atas semua produknya. Menariknya, Looney Tunes: Back in Action pernah mengungkapkan bahwa Coyote sebenarnya adalah seorang karyawan di perusahaan Acme. Tetapi besar kemungkinan jika itu tidak akan terjadi di filmnya yang akan datang.

Hingga saat ini, Warner Bros masih belum mengumumkan siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam filmnya. Juga masih belum diketahui siapa yang akan menyutradarai filmnya. Dengan jawal rilis yang masih dua tahun lagi, maka besar kemungkinan jika proses produksi filmnya akan dimulai pada akhir tahun 2021, atau awal tahun 2022. Well kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru dari film Coyote vs Acme ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/