Warner Bros baru-baru ini telah mengumumkan jika projek film yang berjudul Mad Max: Furiosa akan tayang perdana pada tanggal 23 Juni 2023. Mereka juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa film prekuel Mad Max tersebut bakal diputar di bioskop, dan tidak dibuat secara eksklusif untuk rilis ke layanan streaming HBO Max. George Miller, kreator di balik waralaba Mad Max, akan kembali untuk menyutradarai, menulis naskah, dan memproduseri Furiosa bersama Doug Mitchell. Selain itu, desainer produksi Mad Max: Fury Road, Colin Gibson, dan sinematografer, John Seale, bakal bergabung dengan keduanya.

Sementara itu, Charlize Theron, yang di film Mad Max: Fury Road berperan sebagai Imperator Furiosa, tidak akan kembali lagi untuk mengulangi perannya itu di film ini. Hal itu cukup wajar karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh, dimana film Furiosa adalah sebuah prekuel yang latar waktunya sebelum kejadian di Fury Road. Sebagai gantinya, pihak studio telah memilih aktris yang lebih muda, yakni Anya Taylor-Joy untuk memainkan peran utama Furiosa.

Selain itu juga, Mad Max: Furiosa dikabarkan akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, dan pemeran Black Manta di film Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II. Meskipun sampai saat ini para aktor yang sudah bergabung belum memberikan konfirmasi langsung secara resmi, tapi beberapa bocoran sebelumnya telah memberikan sedikit detail tentang karakter yang bakal dimainkan oleh Hemsworth. Bocoran tersebut menggambarkan karakternya sebagai seorang pria bernama Dementus, yang berusia diantara 30an dan 40an, dan ia memiliki luka di dahi yang dijahit menggunakan staples.

Mad Max: Fury Road sendiri dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Film tersebut dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Max Rockatansk, mendiang Hugh Keays-Byrne berperan jadi Immortan Joe, dan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa. Setelah Fury Road menghasilkan lebih dari 375 juta dollar di seluruh dunia, Furiosa sangat berpotensi untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lagi dari film terdahulunya.