Cederanya Henry Cavill (Gerarlt of Rivia) saat mengerjakan season kedua The Witcher mungkin akan membuat serialnya itu tertunda sementara waktu. Tetapi, spin-off The Witcher lainnya, Nightmare of the Wolf, yang kini sedang dikerjakan, telah bergerak maju dengan merilis logo resmi untuk serial tersebut. Pengumuman logo Nightmare of the Wolf disampaikan lewat akun twitter The Witcher sebagai bagian dari inisiatif ‘Witchmas’, yang merupakan kejutan untuk penggemar di akhir tahun 2020.

Teaser yang diungkapkan pada akun resmi twitter The Witcher hanya berdurasi beberapa detik, dan efek suaranya terkesan cukup menyeramkan. Logo yang ditampilkan mengingatkan pada simbol yang mewakili sekolah penyihir paling terkenal di The Witcher, yakni School of the Wolf yang terletak di Kaer Morhen.

Projek film animasi ini akan memperkenalkan karakter penting bernama Vesemir, yang diperankan oleh Kim Bodnia. Vesemir merupakan seorang penyihir, yang telah menjadi mentor sekaligus sosok ayah bagi Gerarlt of Rivia. Plot Nightmare of the Wolf kabarnya akan berfokus pada tahun-tahun awal Vesemir sebagai seorang Witcher, lalu karakter misterius bernama Deglan mengklaimnya sebagai penyihir melalui Law of Surprise.

Sementara itu, projek animasi ini akan dibuat oleh rumah produksi asal Korea, Studio Mir, yang juga pernah menggarap seri animasi The Legend of Korra. Saat ini, Nightmare of the Wolf belum memiliki tanggal rilis tetap, tapi mungkin akan diproyeksikan untuk tayang sekitar tahun 2021.