Sebuah poster baru untuk film Sing 2 telah dirilis. Poster tersebut mengkonfirmasi bahwa penyanyi Halsey, Bono, dan Pharell Williams akan menjadi pemeran utama dalam film Sing 2 yang akan rilis tahun 2021 mendatang. Film Sing 2 tentunya akan menjadi sekuel film pertama yang memulai debutnya pada tahun 2016. Sing pertama berakhir dengan sangat baik, sehingga pada akhirnya studio Universal menggarap film keduanya.

Selain menghadirkan sederet penyanyi terkenal seperti Halsey, Bono dan Pharell Williams, film Sing 2 juga menghadirkan beberapa aktor yang akan menjadi pengisi suara dari filmnya. Para aktor tersebut diantaranya adalah Bobby Cannavale, Letitia Wright, Eric Andre, dan Chelsea Peretti. Matthew McConaughey juga akan kembali dalam film ini sebagai karakter utama, yaitu Buster.

Tentunya Sing 2 akan melanjutkan cerita tentang Buster dan teman-temannya yang mencoba untuk menggelar pertunjukan musik baru di Teater Crystal Tower. Tapi tentunya pekerjaan mereka tidak akan pernah mudah karena akan ada berbagai peristiwa yang terjadi.

Tren mempekerjakan aktor terkenal untuk menyuarakan karakter animasi memang telah menjadi standar dalam film animasi anak-anak selama beberapa dekade, dan tidak diragukan lagi itu adalah strategi yang digunakan oleh film pertama Sing. Karena filmnya berfokus pada musik, maka penting untuk mendatangkan lebih banyak penyanyi. Semoga saja semua aktor dan penyanyi yang terlibat dalam filmnya akan membawa energi baru untuk Sing 2 agar semakin disukai anak-anak.

Sing 2 awalnya dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini, tetapi pada akhirnya diundur ke tahun depan. Sekarang Universal telah memfokuskan materi pemasaran untuk film Sing 2 dan filmnya sendiri akan rilis pada 22 Desember 2021 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya yang masih berjarak satu tahun lagi.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.