Sebuah gambar action figure baru untuk film Eternals menunjukkan bahwa filmnya yang akan datang akan memperlihatkan saat Eternals menggunakan salah satu kemampuan mereka yang paling kuat. Bahkan kemampuan itu berpotensi untuk menghancurkan palu Thor, Mjolnir. Berdasarkan dengan apa yang dikatakan tentang karakter dan bagaimana mereka digambarkan di komik, diyakini bahwa Eternals akan menjadi salah satu karakter terkuat yang pernah muncul di MCU.

Dalam Marvel Comics, Eternals adalah ras makhluk abadi yang memiliki kekuatan super. Mereka adalah makhluk hasil rekayasa genetik yang dilakukan oleh Celestials. Eternals sudah hidup di Bumi selama ribuan tahun dan mereka merahasiakan identitas mereka sehingga keberadaan mereka tidak diketahui oleh umat manusia. Pada tahun 2021, Marvel akan mengadaptasi cerita mereka ke MCU lewat filmnya berjudul Eternals. Film tersebut akan menampilkan versi live action dari Eternals, seperti Ikaris, Thena, Sersi, Makkari, dan banyak karakter lainnya.

Karena hingga kini belum ada trailernya, maka belum banyak yang diketahui tentang film tersebut. Apalagi kita belum mengetahui kemampuan apa yang dimiliki oleh setiap karakter Eternals yang muncul. Tapi nih Geeks seperti yang disebutkan diatas, walau kekuatan Eternals belum diperlihatkan dalam trailer atau materi promosi lainnya, tetapi salah satu kemampuan Eternals telah diperlihatkan dalam action figure Eternals dari Marvel Legends. Dalam action figure tersebut, Ikaris mengeluarkan sebuah energi kuning dari matanya.

Dari mata tersebut, Ikaris mengeluarkan sebuah sinar kosmik, dan kemampuan itu disebut Eyebeams. Eyebeams adalah kekuatan yang dimiliki oleh semua Eternals. Jadi Ikaris yang diperankan oleh Richard Madden kemungkinann bukanlah satu-satunya Eternals dalam filmnya nanti yang dapat menggunakan kemampuan Eyebeams. Sinar kosmik yang dihasilkan dari Eyebeams sudah terbukti memiliki daya hancur yang sangat besar.

Bangunan, pesawat luar angkasa, dan bahkan monster bisa dihancurkan dengan mudah oleh Eyebeams. Bahkan Ikaris dan Thena pernah menggunakan Eyebeams untuk melukai Silver Surfer, yang merupakan salah satu pahlawan Marvel terkuat sepanjang masa. Eyebeams milik Eternals juga dapat melelehkan senjata yang digunakan oleh dewa Ares, yang mana senjata milik Ares tersebut memiliki daya tahan yang hampir serupa dengan senjata yang dibuat dari logam Uru milik Asgardian.

Dengan bukti tersebut, maka kekuatan dari Eyebeams dari Eternals sebenarnya dapat melelehkan sebuah benda sekuat Mjolnir atau Strombreaker. Tapi sebenarnya kekuatan dari Eyebeams bervariasi tergantung dengan siapa yang menggunakannya dan berapa banyak energi kosmik yang disalurkan saat mengeluarkan kemampuan itu. Beberapa Eternals bahkan telah mendapatkan peningkatan dalam kemampuan itu sehingga Eyebeams bisa menjadi lebih mematikan dari normalnya. Ikaris adalah contoh pengguna Eyebeams yang dapat mengeluarkan sinar kosmik yang sangat tinggi.

Seorang Eternals dapat dengan mudah menghajar lawan atau dapat melenyapkan lawan. Dalam salah satu komik, Ajak bahkan menggunakan Eyebeams untuk menghancurkan Makkari. Eyebeams tersebut terbukti sangat kuat sehingga Eternals dapat menghancurkan jenisnya sendiri. Bagaimanapun, Eternals memiliki reputasi sebagai makhluk yang sangat sulit untuk dibunuh. Maka jika kemampuan Eyebeams dihadirkan di MCU, maka tidak ada yang dapat bertahan dari serangan itu.