Saat melakukan sesi wawancara dengan The New York Times, sutradara Patty Jenkis membahas tentang film-filmnya yang akan datang, dan masalah-masalah yang masih terjadi dalam industri film. Ketika ditanya tentang kemungkinan mengarahkan film ketiga Wonder Woman, Jenkins ragu untuk berkomitmen. Jenkins sangat ragu-ragu untuk mengarahkan film Wonder Woman 3, kecuali film tersebut akan rilis di bioskop.

“Saya benar-benar tidak tahu. Saya tahu bahwa saya ingin membuat film ketiganya jika situasinya tepat dan jika filmnya nanti yang akan rilis di bioskop. Saya tidak tahu apakah saya akan membuat film ketiganya atau tidak jika filmnya tidak rilis di bioskop.” Ungkap Jenkins.

Keraguan Jenkins memang sangat masuk akal. Pasalnya Warner Bros yang memproduksi film tersebut beberapa waktu lalu mendapatkan kecaman karena Warner Bros akan merilis semua film mereka di tahun 2021 di layanan streaming HBO Max, pada hari yang sama saat filmnya rilis di bioskop. Rencana itu memang menuai kritik keras, baik dari pembuat film, maupun dari industri bioskop yang masih harus berjuang di tengah pandemi.

Jenkins adalah sutradara yang selalu memberi perhatian lebih terhadap bioskop di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, Jenkins sempat mengungkap kekhawatirannya jika kondisi tidak segera berubah. Menurutnya jika kondisi tidak berubah, banyak penggemar film yang tidak akan bisa kembali ke bioskop lagi.

Nama Jenkins juga tengah naik daun berkat kesuksesan film Wonder Woman pertama dan kedua. Disney juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Jenkins untuk mengarahkan film Rogue Squadron, sebuah film baru dari Star Wars yang rencananya kan dirilis pada tahun 2023. Di tahun tersebut, mudah-mudahan pandemi sudah berakhir dan orang-orang dapat menikmati filmnya dengan nyaman di bioskop.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.