Marvel Comics baru saja mengumumkan seri komik terbaru mereka yang akan datang. Komik tersebut berjudul The Trials of Ultraman, sebuah komik yang akan menceritakan perjalanan baru dari Ultraman. Seri Ultraman ini akan meneruskan kesuksesan Rise of Ultraman, dan menyatukan kembali tim kreatif di dalamnya, seperti penulis Kyle Higgins dan Mat Groom. Komik tersebut akan tersedia di toko buku pada bulan Maret 2021 mendatang.

Ultraman dan Kaiju sudah menjadi bagian dari budaya besar di Jepang, dan sekarang Marvel akan mencoba membawa mereka pada para pembaca di Barat. Hingga saat ini sudah ada berbagai serial televisi Ultraman dan spinoffnya di Jepang, bahkan beberapa diantaranya ditayangkan sampai ke Amerika. Marvel Comics sendiri sudah memperoleh hak Ultraman sejak komik pertamanya berjudul The Rise of Ultraman, yang memulai debutnya pada awal tahun 2020 kemarin. Komik tersebut menceritakan saat Shin Hayata menjadi Ultraman baru.

Hiro Studios

Sementara untuk Trials of Ultraman, komiknya akan mengambil benang merah dari komik sebelumnya. Setelah hampir menghentikan bencana besar, Ultraman harus menerima dunia baru, sebuah dunia di mana kejahatan merajalela dan para pahlawan dicurigai, bahkan untuk Ultraman sendiri. Komiknya akan menghadirkan dunia baru yang penuh dengan berbagai kemungkinan. Higgins dan Groom sendiri menjanjikan pembacanya untuk menjelajahi alam semesta baru ini, dan melihat konsekuensi dari peristiwa di Rise of Ultraman.

Higgins dan Groom juga mengatakan rasa terima kasih mereka kepada komunitas penggemar Ultraman, karena mereka mau menerima versi baru dari karakter tersebut, serta Higgins dan Groom mendapatkan penggemar baru yang mencoba untuk membaca komik tersebut. Mereka berdua merasa istimewa setelah dapat membuat cerita Ultraman baru. Kemungkinan di masa depan, mereka akan kembali menceritakan kisah baru tentang Ultraman.

Minat untuk karakter Ultraman sendiri baru-baru ini mulai meningkat di Amerika Serikat. Mill Creek Entertainment juga telah merilis berbagai serial Ultraman dari berbagai era dalam bentuk Blu-ray, dan sebuah film baru yang akan tayang perdana di Jepang. Komik Ultraman Marvel tentunya tidak hanya memuaskan penggemar Ultraman lama, tetapi juga para pembaca baru.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.