Saat membalas sebuah komentar di Vero, Zack Snyder memberikan sebuah update terbaru tentang film Justice League Snyder Cut. Menurut Snyder, timnya saat ini tengah menyelesaikan trailer kedua untuk film Justice League Snyder Cut. Tapi, Snyder tidak memberikan konfirmasi tentang kapan trailer baru filmnya akan rilis. Dalam trailer keduanya, sangat mungkin akan menyertakan tanggal rilis resmi untuk filmnya.

Snyder sendiri baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut akan dirilis pada Maret 2021, tetapi masih belum jelas apakah trailer kedua akan menjadi trailer terakhir atau tidak. Karena, ada beberapa film yang bahkan merilis trailer ketiganya. Jika trailer kedua menjadi trailer terakhir, maka sepertinya trailer tersebut baru akan dirilis dalam satu atau dua bulan lagi. Dengan filmnya yang akan rilis beberapa bulan mendatang, maka Snyder tentunya harus mempromosikan film tersebut dengan cepat.

Film Justice League Snyder Cut akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021 mendatang. Pasalnya, meskipun filmnya rilis platform streaming HBO, namun hal ini tetap layak ditunggu mengingat berbagai “janji” bahwa film Justice League milik Zack Snyder ini lebih sesuai dengan keinginan para penggemar. Filmnya nanti akan menghadirkan banyak sekali footage baru yang sebelumnya tidak kita lihat di film Justice League versi Whedon. Bahkan film Justice League Snyder Cut akan berdurasi sangat panjang, sampai-sampai akan dibagi menjadi beberapa bagian.

Tentunya dengan trailer perdana yang sudah rilis berbulan-bulan lalu, kita semakin antusias untuk menunggu Justice League Snyder Cut. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh bintang papan atas seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Amy Adams, Jason Momoa, Ezra Miller dan beberapa nama besar lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks akan seperti apa filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/