Sebuah laporan dari salah satu tim kreatif Lucasfilm bernama Paul Bateman mengatakan jika serial The Book of Boba Fett tidak akan menggantikan season ketiga The Mandalorian. Dalam cuitan di akun twitter pribadinya, ia menyatakan jika kedua projek tersebut memiliki jadwal produksi yang berbeda, meskipun berpotensi di rilis pada tanggal yang sama. Selain itu juga, Bateman menambahkan jika Pedro Pascal telah mengkonfirmasi bahwa dia sudah menandatangani kontrak untuk musim ketiga The Mandalorian, dan bakal mengulangi perannya lagi sebagai Din Djarin/Mando. Meskipun begitu, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Disney maupun Lucasfilm itu sendiri.

Sebelumnya, projek serial The Book of Boba Fett tidak umumkan selama event Investor Day 2020 oleh Disney seminggu yang lalu. Sebaliknya, kejelasan projek itu muncul di post-credit scene episode terakhir The Mandalorian season 2, yang mengindikasikan bahwa seri tersebut akan dirilis pada tahun 2021. Di event yang sama juga, Disney telah mengumumkan jika bab berikutnya dari The Mandalorian bakal rilis pada tahun depan. Namun, mereka tidak menggunakan kata-kata “season 3, “yang memunculkan asumsi jika The Book of Boba Fett bakal menggantikan The Mandalorian.

Hal itu lalu membuat penggemar bertanya-tanya apakah Din Djarin, dan Grogu bakal “cuti” dulu dari serialnya, dan apakah musim ketiga akan fokus pada petualangan Boba Fett dan Fennec Shand di Tatooine. Tapi, jika apa yang dikatakan oleh Bateman benar, maka penggemar bisa mendapatkan dua serial Star Wars yang berbeda pada tahun 2021.

Terlepas dari hal itu, masih banyak hal yang bisa digali dalam The Book of Boba Fett. Serial ini juga berpotensi untuk membahas bagaimana Boba bisa selamat dari peristiwa saat dirinya jatuh ke lubang Sarlacc, dan apa yang dia lakukan sejak saat itu. Di bagian yang lain, Mando dan Grogu sekarang terpisah, kemungkinan besar mereka pada akhirnya akan menemukan jalan kembali untuk bertemu lagi di The Mandalorian season 3.