Dalam sebuah sesi wawancara dengan Newsarama, penulis komik Batman yaitu James Tynion IV mengungkapkan tentang rencananya untuk masa depan alam semesta Batman. Tynion memastikan bahwa akan ada karakter baru yang diperkenalkan ke dalam semesta Batman, baik itu pahlawan ataupun villain. Tynion pun mengungkapkan bahwa ia sangat senang untuk membuat berbagai karakter baru tersebut.

Ketika ditanya tentang apakah Tynion akan menambahkan lebih banyak karakter ke alam semesta Batman, Tynion menjawab, “Tentu saja, Maksud saya, saat ini saya tidak bisa menahan diri. Saya sangat senang. Ini adalah bagian dari hal yang menurut saya sangat mengasyikkan tentang apa yang saya buat sekarang. Dengan kehadiran karakter baru, kami dapat membuat lebih banyak konten, dan juga karakter baru tersebut akan mendukung karakter lainnya di kota Gotham.”

Hiro Studios

Tapi, Tynion tidak memberikan detail spesifik tentang karakter baru apa yang akan menjadi sorotan di tahun 2021 mendatang, tetapi ia menambahkan bahwa karakter tersebut sudah dia buat selama setahun terakhir. Tynion juga menambahkan bahwa pada taun 2021 mendatang, Scarecrow akan menjadi villain utama Batman. Tentunya ini menjadi berita besar bagi penggemar Batman dan juga penggemar DC pada umummnya.

Tynion sendiri memang memiliki kemampuan untuk menciptakan karakter yang sangat berkesan di ingatan para pembaca. Dengan kemampuannya, Tynion bisa membuat karakter yang kompleks dengan tone gelap pada komiknya. Tynion sendiri sebelumnya pernah membuat komik Batman Eternals yang terdiri dari 52 edisi yang berlangsung dari tahun 2014 hingga 2015. Sejak itu Tynion telah menulis beberapa komik terkenal termasuk The Batman / Teenage Mutant Ninja Turtles Vol 1 dan seri terbarunya Something is Killing The Children. Kita tunggu aja ya Geeks sosok pahlawan atau villain baru yang akan muncul dalam DC mendatang.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.