Inuarashi

Duke Inuarashi merupakan salah satu dari dua pemimpin Mokomo Dukedom, dan disebut sebagai “pemimpin siang” karena memimpin kerajaannya dari pukul 6 pagi sampai pukul 6 malam. Tapi, sebelum menjadi pemimpin Suku Mink, Inuarashi pernah bergabung dengan bajak laut Whitebeard mengikuti jejak Kozuki Oden. Dan ketika Oden bergabung dengan kru Roger, Inuarashi pun ikut pindah.

Nekomamushi

Master Nekomamushi merupakan pelindung Whale Forest atau hutan paus yang ada di Zunesha. Selain itu, bersama dengan Inuarashi dia menjadi pemimpin Mokomo Dukedom dan menjadi “Ruler of Night” karena dia mulai berkuasa pada pukul 6 malam sampai pukul 6 pagi. Bersama Inuarashi, Nekomamushi menjadi anggota Red Scabbards yang melayani Kozuki Oden. Selain itu, bersama Inuarashi juga dia pernah bergabung dengan Whitebeard dan Roger.

 

Portgas D. Ace

Portgas D. Ace merupakan anak dari raja bajak laut, Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue. Dia merupakan komandan divisi 2 dari kru bajak laut Whitebeard. Tapi, jauh sebelum bergabung dengan bajak laut Whitebeard, Ace pernah bergabung dengan bajak laut Spade dan menjadi kaptennya. Diburu karena merupakan keturunan Roger, akhirnya Ace berhasil ditangkap dan dieksekusi oleh angkatan laut. Eksekusi Ace, merupakan pemicu perang besar di Marineford. Sayangnya, ketika Ace berhasil bebas, dia mengorbankan diri untuk melindungi Luffy dari serangan Sakazuki.

X Drake

Drake merupakan anak dari seorang angkatan laut yang kemudian berubah menjadi seorang bajak laut, Diez Barrells. Ketika masih muda, Drake sering dipanggil Dory. Ketika bajak laut Donquixote menyerang tempat persembunyian Barrells pada 13 tahun yang lalu, Drake kemudian pergi meninggalkan kru bajak laut tersebut karena posisi mereka yang terjebak dan kemungkinan selamatnya kecil.

Drake kemudian tumbuh menjadi anggota angkatan laut dan memiliki pangkat Rear Admiral. Tapi, kemudian dia memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut dan menjadi kapten Bajak Laut Drake. Yang menarik adalah Drake ternyata merupakan pemimpin dari organisasi rahasia milik angkatan laut, SWORD, dan menjadi salah satu Flying Six, kelompok terkuat dibawah kepemimpinan Kaido.

Marshall D. Teach

Marshall D. Teach atau yang biasa dikenal juga sebagai Blackbeard, merupakan pemimpin dari kru Bajak Laut Blackbeard dan merupakan anggota Yonko terbaru menggantikan posisi Whitebeard. Teach memulai karirnya sebagai kru biasa di divisi 2 kelompok Bajak Laut Whitebeard, sampai kemudian dia membunuh pemimpin divisi 4, Thatch, demi mendapatkan buah iblis Yami Yami no Mi. Saat ini kekuatan Blackbeard semakin bertambah kuat dengan kekuatan Gura Gura no Mi.

1
2