Saat Gal Gadot tengah mempromosikan film Wonder Woman 1984, ia sempat ditanya oleh MTV News tentang kariernya di masa mendatang. Menjelang akhir wawancara, Gal Gadot sempat ditanya apakah ia akan kembali memerankan Gisele dalam film Fast & Furious atau tidak. Gadot pun menjawab bahwa ia tidak tahu bagaimana nasib karakternya di film tersebut. “Oh saya tidak tahu. Saat ini, itu (Fast & Furious) tidak ada dalam daftar pekerjaan saya.”

Jika Gal Gadot mengatakan yang sebenarnya, karakter Gisele tidak akan bernasib serupa seperti karakter Han yang kembali dalam film Fast & Furious terbaru. Han sudah dipastikan muncul dalam film F9 yang akan rilis tahun depan. Saat ini, Universal dan sutradara Justin Lin tengah mengembangkan film Fast & Furious 10 dan 11. Walau Gisele tidak akan muncul dalam film F9, tetap ada kemungkinan jika karakternya muncul di film Fast & Furious 10 dan 11.

Bisa jadi juga Gal Gadot akan muncul dalam film spinoff Fast & Furious yang berfokus pada karakter wanita. Tentunya kembalinya Gal Gadot ke film Fast & Furious akan dapat memberikan pengaruh pada filmnya. Karakter Gisele sendiri terakhir kali muncul dalam film Fast & Furious 6. Gisele membiarkan dirinya jatuh dari mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi untuk membunuh seorang pria yang hendak menyerang Han. Ada kemungkinan jika Gisele selamat dari tragedi itu, dan ia akan muncul di film Fast & Furious yang akan datang.

Fast & Furious menjadi salah satu film yang paling populer di Hollywood. Film ini dikonfirmasi akan berakhir dengan Fast & Furious 10 dan 11. Dengan begitu, akan ada dua film yang tersisa setelah kita menonton film F9. Tapi buat kalian penggemar Fast & Furious, jangan khawatir karena Fast & Furious sepertinya akan terus berlanjut, tetapi lewat berbagai serial spinoff yang dimilikinya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.