Cobra Kai musim ketiga sudah dipastikan bakal menampilkan semua pemeran regulernya, namun salah satu karakter favorit penggemar, Aisha Robinson, tidak lagi menjadi bagian dari serial tersebut. Kepastian itu telah dikonfirmasi langsung oleh pemerannya sendiri, yakni Nichole Brown. Di serial itu, ia berperan sebagai siswa karate di dojo Cobra Kai selama dua bagian pertama dari serial karate ini. Aisha terkenal sebagai rekrutan kedua dari Johnny Lawrence setelah Miguel Diaz.

Selama Cobra Kai season 1, Johnny setuju melatih Aisha untuk tujuan finansial karena dia adalah putri dari seorang atlet profesional. Sebagai siswi pertama dojo, Aisha membuat rekan-rekannya terkesan dengan komitmennya. Dia memiliki persahabatan yang rumit dengan Samantha LaRusso, putri dari Daniel LaRusso, pemilik Dojo Miyagi-Do. Aisha dan Samatha akhirnya bentrok karena hubungan timbal balik mereka dengan siswa pemberontak dari dojo Cobra Kai yang bernama Tory Nichols. Di serial ini, Tory diceritakan memiliki hubungan asmara dengan Miguel. Dalam episode terakhir Cobra Kai season 2, Tory secara tidak sengaja memulai perkelahian di sekolah melawan Samantha setelah dia mencium pacarnya.

Pada September 2019, Brown mengungkapkan di akun Instagram pribadinya bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari Cobra Kai season 3. Dia mengakui berita tersebut dalam story yang dia unggah di instagramnya, dan menjelaskan bahwa keputusan itu tidak sukarela. Brown menyatakan bahwa dia “membutuhkan” peran akting yang lebih karena situasi keuangannya saat ini “tidak baik,” dan dia juga menyatakan terima kasih atas kesempatan yang pernah diberikan kepadanya.

Di bulan Agustus 2018, Brown juga pernah mengungkapkan di twitter bahwa ia membuat akun GoFundMe untuk membantu menutupi tagihan medisnya. Brown sampai sekarang masih aktif di Instagram, tetapi belum menuliskan tweet apapun di twitter sejak Agusutus 2019. Selama dua musim pertama Cobra Kai, Brown muncul dalam 19 dari 20 episode yang ditayangkan.

Menurut Brown, dia telah dihapus dari alur cerita Cobra Kai karena penulis “tidak dapat menemukan tempat” untuknya di dalam naskah yang baru. Kepergiannya dapat diatasi di musim 3 melalui dialog karakter, dengan penjelasan potensial adalah bahwa Aisha memutuskan untuk menjauh dari Cobra Kai, yang sekarang dijalankan oleh John Kreese setelah perkelahian sekolah yang membuat Miguel koma.

Pada Desember 2020, tampaknya Brown tidak akan berperan dalam film atau serial TV apapun yang akan tayang mendatang. Di Cobra Kai, Aisha adalah salah satu karakter yang lebih menyenangkan, karena dia awalnya diintimidasi, tetapi kemudian menemukan cara yang baik untuk mengatasi kecemasannya. Kepergian Brown dari serial Netflix ini sangat disayangkan karena membuat penonton bertanya-tanya tentang apa yang bakal terjadi selanjutnya. Mungkin para penggemar Cobra Kai akan mengetahui di season 4 apakah Aisha bakal kembali ke jalan cerita, atau tidak.