Pada Hari Investor Disney, President Marvel, Kevin Feige mengumumkan bahwa James Rhodes alias War Machine yang diperankan oleh Don Cheadle akan kembali dalam serial Armor Wars di Disney+. Meskipun Feige tidak mengungkapkan banyak hal tentang serial ini, tetapi serial Armor Wars berpotensi menjadi sekuel untuk film Iron Man. Dan karena itu, Armor Wars bisa menjadi kesempatan sempurna untuk memunculkan kembali salah satu villain di Iron Man 2.

Armor Wars diadaptasi dari buku komik garapan Bob Layton David Micheline, Mark D. Bright dan Barry Windsor-Smith, yang dibuat pada tahun 1987 dengan nama sama. Dalam komik Armor Wars, kita diperlihatkan salah satu ketakutan Tony Stark saat teknologi Iron Man jatuh ke tangan yang salah. Dalam serialnya nanti, sangat mungkin jika musuh lama Tony Stark yang bernama Justin Hammer akan mencuri beberapa teknologi dari Stark.

Hammer adalah salah satu antagonis di film Iron Man 2. Meskipun dia tidak memberikan ancaman fisik bagi Tony, tetapi dia adalah seorang pembisnis yang bermimpi untuk memiliki teknologi Tony Stark. Ketika semuanya menjadi sangat berat bagi Hammer, dan ketika reputasinya dipertaruhkan, Hammer lantas mulai bekerja sama dengan Ivan Vanko dan mereka mencoba menghancurkan Stark. Vanko akhirnya berhasil dikalahkan, dan di akhir film, Hammer ditangkap.

Karena Armor Wars akan berlangsung cukup lama setelah Iron Man 2, maka Hammer mungkin akhirnya dibebaskan dari penjara. Mungkin Hammer menghabiskan sebagian besar waktunya di penjara untuk membenci Stark, dan ketika dia dibebaskan, Hammer melihat adanya kesempatan untuk membalaskan dendam. Apalagi melihat Tony Stark yang telah mati, dan Hammer melihat adanya peluang untuk menguasai teknologi Iron Man, dengan cara mencurinya dan menggunakannya untuk tujuannya sendiri.

Namun, Hammer mungkin membutuhkan bantuan lagi. Mungkin bantuan lainnya datang dari anak Obadiah Stane bernama Ezekiel Zeke Stane. Obadiah Stane adalah villain dalam film Iron Man pertama. Stane berusaha agar Stark dipecat dari perusahannya sendiri, dan dia ingin mencuri teknologi arc reactor untuk membuat armornya sendiri. Tapi niat Stane tidak pernah terwujud karena Stane terbunuh di akhir film Iron Man. Tetapi villain tersebut masih memiliki anak yang masih hidup, dan anaknya yaitu Ezekiel Stane dapat membalaskan dendam orang tuanya.

Dalam komik Marvel, Ezekiel Stane diperkenalkan pada tahun 2008 sebagai anak dari Obadiah dan sangat ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Seperti Stark, Ezekiel adalah seorang ilmuwan yang sangat jenius, dan dia menggunakan teknologi Iron Man untuk membuat senjata cybernetic baru. Film Iron Man pertama mungkin tidak mengonfirmasi bahwa Obadiah memiliki seorang putra, tetapi itu bisa saja diceritakan dalam serial Armor Wars.

Ezekiel Stane dan Justice Hammer kemudian dapat bekerja sama untuk membuat senjata dan teknologi baru yang diadaptasi dari armor Iron Man dan memulai cerita Armor Wars. Tentunya serialnya akan menjadi sempurna karena akan melanjutkan cerita dari film Iron Man, dan Iron Man 2, dan dapat memberi kesempatan pada villain lama untuk kembali bersinar lagi. Kita tunggu aja ya Geeks cerita dari serialnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/