THR melaporkan bahwa sebelum Chadwick Boseman meninggal, Marvel Studios sudah berencana untuk membuat Black Panther 3. THR memperlihatkan sebuah cerita yang menampilkan orang-orang dekat Boseman, yang berbagi kenangan tentang mendiang Boseman, termasuk berita gembira tentang masa depan MCU. Agen Boseman, Michael Greene, dilaporkan pernah bernegosiasi dengan Marvel untuk membahas film Black Panther 3, di mana dalam film tersebut, Boseman sudah ditawari bayaran sebesar 20 juta dolar.

Memang tidak mengherankan saat mendengar Marvel Studios berencana untuk mengerjakan film Black Panther 3. Film pertamanya saja sudah sangat sukses, dengan menghasilkan pendapatan lebih dari 1,3 milliar di seluruh dunia. Berarti film Black Panther menjadi film MCU non Avengers pertama yang paling sukses. Bahkan film tersebut sukses mendapatkan 3 piala Oscar dan masuk dalam 7 nominasi.

Disney dan Marvel Studios secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubah peran T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman untuk Black Panther 2. Untuk menghormati warisan Boseman, sekuel ini akan terus berlanjut tanpa ada aktor lain yang mengambil peran T’Challa. Tetapi, akan ada pemeran lain yang akan menjadi Black Panther baru untuk meneruskan filmnya. Film Black Panther 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Disney dan Marvel Studios dikabarkan akan memulai proses syuting Black Panther 2 pada Juli 2021 mendatang. Shuri menjadi kandidat terbaik untuk menjadi Black Panther baru. Jika Shuri menjadi Black Panther, maka itu akan menjadi suatu hal yang menarik, terlebih lagi dalam versi komiknya pun ia sempat mengambil alih peran superhero Wakanda tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks apakah nantinya film Black Panther 3 akan tetap dilanjutkan atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/