Biasanya, pembuat komik sering menghadirkan cerita yang menampilkan dua pahlawan terhebat saling bertarung. Saat pahlawan super bertarung, hasilnya bisa sangat menghancurkan. Dalam komik, kita beberapa kali diperlihatkan saat Hulk bertarung dengan The Thing. Sayangnya bagi The Thing, pertarungan melawan Hulk tidaklah seimbang karena Hulk jauh lebih kuat dari Ben Grimm alias The Thing. Tapi dalam komik Immortal Hulk #41, hal berbeda terjadi, di mana The Thing mampu memberikan pukulan menyakitkan bagi Hulk.

Komik tersebut dibuat oleh Al Ewing dan Joe Benner, dan melanjutkan pertempuran yang sebelumnya terjadi antara Hulk dan The Thing. Dalam komiknya diceritakan bahwa persepsi publik terhadap Hulk semakin memburuk. Pada akhirnya, Hulk dibawa dan ditempatkan di stasiun luar angkasa untuk ditahan. Tapi tentu saja hal tersebut tidak bertahan lama karena Hulk berhasil membuat lubang di stasiun luar angkasa untuk melarikan diri. Hulk pun pada akhirnya tiba di Bumi.

Hiro Studios

Saat di Bumi, Hulk mendarat di Coney Island, tempat The Thing menunggu pertandingan ulang. Tapi saat itu, kondisi Hulk sudah sangat lemah, dan tubuh Hulk sangatlah kurus. Meskipun Ben Grimm melihat tubuh kurus Hulk, tetapi Ben tidak membuang waktu untuk menghajar Hulk, dan secara resmi memulai pertandingan ulang antara Hulk dan The Thing. Hulk kemudian mencoba membalas, tetapi kekuatan Hulk yang biasanya besar tidak dapat ia dikeluarkan.

Ini merupakan titik terlemah Hulk, bahkan Hulk sempat menangis dan memohon agar The Thing tidak memukulinya lagi. Padahal biasanya, Hulk yang marah sangatlah berbahaya. Setelah Hulk memohon dengan sangat, The Thing pun memutuskan untuk memberikan satu pukulan terakhirnya, dan menjadikan The Thing sebagai pemenang dalam pertarungan ini. Biasanya The Thing akan kalah saat melakukan pertarungan dengan Hulk, tetapi di pertempuran terakhir antara keduanya, The Thing berhasil menang.

The Thing pun menyadari bahwa Hulk mungkin lebih kuat darinya, tetapi dibalik tubuh kekarnya, ada seorang Bruce Banner yang ketakutan. Inilah yang coba Ewing dan Bennet perlihatkan dalam komik garapan mereka ini, di mana komiknya memperlihatkan Hulk yang berada dalam posisi yang rentan.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.