Marvel Studios meluncurkan beberapa properti baru pada Investor Day kemarin, dengan mengumumkan pengembangan serial Secret Invasion, Ironheart, dan Armor Wars. ┬áMenurut laporan dari Murphy’s Multiverse, Marvel Studios di acara itu juga telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah projek yang berpusat pada karakter klasik Marvel, yakni Nomad. Meksi begitu, projek tersebut tidak dipresentasikan secara menyeluruh di Investor Day, dan hanya diumumkan berbarengan dengan projek Film, dan serial TV dari MCU yang akan datang.

Kabar tersebut merupakan hal yang cukup menarik untuk Marvel Studios, karena sosok Nomad sendiri sangat erat kaitannya dengan Steve Rogers alias Captain America. Di komik Captain America edisi 180, Steve Rogers mengubah penampilannya, dan menjadi Nomad setelah mengetahui bahwa Pemerintah Amerika Serikat dijalankan oleh Secret Empire, yang merupakan cabang dari HYDRA. Sementara di MCU, Chris Evans sebagai Captain America mengambil persona Nomad selepas kejadian Civil War, hingga akhirnya muncul di Avengers: Infinity War.

Walaupun projek itu benar akan digarap oleh Marvel Studios, namun Evans telah menyatakan bahwa dirinya tidak ada indikasi untuk kembali ke MCU selepas peran terakhinya di Avengers: Endgame. Apakah Nomad akan dibuat sebagai film atau serial Disney + masih menjadi tanda tanya. Tapi, projek ini tentunya memiliki fondasi yang cukup untuk masuk ke MCU meski tanpa menggunakan Captain America lagi. Nomad mungkin saja berakhir sebagai kelanjutan dari serial The Falcon and the Winter Soldier, di mana Bucky/The Winter Solider, atau U.S Agent, John Walker bisa mengambil persona Nomad.

Sementara itu, teori lain menunjukkan bahwa konsep multiverse bisa berperan dalam pengenalan Nomad ke dalam MCU. Meskipun belum ada indikasi mengenai karakter, atau detail plot apa pun tentang projek ini, Nomad harus menjadi tambahan menarik lainnya untuk MCU karena fase 4 telah berkembang semakin luas, dan menawarkan segala kemungkinan yang tak terduga.