Aktor sekaligus komedian, Kevin Hart, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan Lionsgate untuk berperan sebagai Roland di film adaptasi video game berjudul Borderlands. Sementara itu, aktris Cate Blanchett telah secara resmi bermain di film ini juga sebagai Lilith, yang merupakan protagonis game tersebut. Dia digambarkan sebagai pejuang gagah, kutu buku dan pengguna sihir yang kuat dan dikenal dengan sebutan Siren.

Di sisi lain, Roland adalah salah satu karakter favorit dari para penggemar gamenya, dan ia digambarkan sebagai pria yang baik, dan seorang veteran, serta mantan anggota tentara dari kelompok militer Crimson Lance. Jika Hart menyepakati kesepakatan yang dibuat oleh Lionsgate, maka ia bakal memberikan unsur komedi terhadap karakter yang akan dimainkannya itu. Lionsgate tentunya ingin menambahkan beberapa lelucon khas seorang Kevin Hart ke dalam projek terbaru mereka ini, dengan alasan agar menarik banyak penonton yang menyukai gaya komedinya.

Film Borderlands pertama kali diumumkan pada tahun 2015, tetapi sejak saat itu projek ini selalu tidak bisa dilanjutkan dengan berbagai macam alasan. Namun, awal tahun 2020 ini telah muncul sebuah kabar positif yang menyatakan bahwa, Eli Roth secara resmi menandatangani kontrak untuk mengarahkan film tersebut, dan akan segara memulai produksi.

“Saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia Borderlands dan saya tidak dapat melakukannya dengan skrip yang lebih baik, tim produksi, dan studio. Saya memiliki sejarah yang panjang dan sukses dengan Lionsgate, saya merasa kami telah tumbuh bersama dan bahwa segala sesuatu dalam karier penyutradaraan saya telah menghasilkan proyek dengan skala dan ambisi ini. Kami keluar untuk membuat klasik baru, yang akan disukai oleh para penggemar game, tetapi juga akan menemukan penonton baru secara global.” ungkapnya