Capcom (via IGN) merilis beberapa screenshot dari game Resident Evil Village. Screenshot pertama menampilkan makhluk serigala yang memegang palu besar yang berlumuran darah, dan ia seperti siap untuk menyerang pemain. Screenshot kedua memperlihatkan sebuah kastil yang menyeramkan dengan pencahayaan yang memukau. Masih belum diketahui secara pasti siapa yang mendiami kastil tersebut. Disekitar area kastil tersebut juga terdapat beberapa burung gagak yang terbang.

Dan terakhir dalam screenshot ketiganya memperlihatkan sosok makhluk mirip werewolf. Ia terlihat lebih mengancam daripada monster di screenshot pertama. Juga, ia terlihat lebih liar. Menariknya, kedua monster ini sebelumnya tampil di trailer kedua Resident Evil Village, yang tayang perdana saat Sony’s PlayStation 5 Showcase pada September lalu. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat Sony akan mengungkapkan tentang siapa monster-monster tersebut.

Masih belum diketahui apakah Capcom akan merilis Resident Evil Village di PlayStation 4 dan Xbox One atau tidak, tetapi beberapa petunjuk telah menunjukkan bahwa Resident Evil Village juga akan rilis di konsol generasi lama. Pertanyaan terbesar dari game Resident Evil Village adalah kapan game tersebut akan diluncurkan. Menurut kabar yang beredar, Capcom menyarankan untuk meluncurkan game tersebut pada April 2021. Tetapi mudah-mudahan saja game ini tidak mengalami kendala dalam proses pembuatannya sehingga tidak akan tertunda.

Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Resident Evil Village akan memiliki rating khusus orang dewasa karena di dalamnya terdapat banyak konten kekerasan yang ekstrem. Berarti game tersebut ditunjukkan untuk mereka yang berusia di atas 18 tahun. Sama seperti generasi sebelumnya, game horor Resident Evil 8 ini akan dikembangkan pada RE Engine dan dimainkan dalam sudut pandang orang pertama.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.