Trailer Jurassic World Camp Creataceous musim kedua baru-baru ini telah dirilis di saluran YouTube Jurassic World. Jurassic World Camp Creataceous tentunya akan melanjutkan musim pertama, di mana Yaz, Darius, Kenji, Sammy, dan Brooklynn bersembunyi dari dinosaurus saat mereka mencoba mencari jalan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Sayangnya, trailer baru ini tidak menunjukkan tanda-tandan Benny, yang terpisah dengan yang lain di akhir musim pertama.

Ending trailernya sendiri memperlihatkan saat ada flare yang ditembakan ke arah dinosaurus, yang menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian di pulau itu. Berkat trailernya juga, kita mengetahui bahwa serialnya akan rilis di Netflix pada tanggal 22 Januari 2021. Akan menarik untuk melihat apakah musim keduanya nanti akan lebih berkembang dari musim pertama atau tidak. Meskipun menampilkan visual, pengisi suara, dan daya tarik dari karakter muda, tetapi musim pertama sempat mendapatkan kritik.

Dari trailernya, kita tetap diperlihatkan dengan cantiknya animasi yang disuguhkan, juga beberapa lokasi baru yang sebelumnya tidak ditampilkan. Para anak-anak remaja tersebut berjuang untuk bertahan hidup sambil menunggu tim penolong di Isla Nublar. Sambil menunggu film Jurassic World: Dominion yang sekarang masih dalam tahap produksi, serial Jurassic World Camp Creataceous menjadi tontonan yang menarik untuk disimak.

Baru-baru ini, perilisan film Jurassic World: Dominion resmi ditunda. Awalnya film tersebut akan rilis pada 11 Juni 2021. Tetapi karena pandemi Corona, film tersebut harus diundur ke tanggal 10 Juni 2022. Colin Trevorrow sendiri mengungkapkan bahwa Universal selaku studio yang menggarap filmnya melakukan protokol kesehatan ketat untuk syuting filmnya, sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/