Bocoran foto dan video dari proses syuting serial Hawkeye memperlihatkan saat Hailee Steinfeld beraksi. Foto dan video tersebut diposting di akun Twitter milik Cosmic dan Hailee Steinfeld News. Steinfeld terlihat tengah mengenakan kostum Kate Bishop yang sangat mirip seperti versi komiknya. Dalam sebuah video, Steinfeld bahkan terlihat dijatuhkan dari atas sebuah gedung sebelum akhirnya mendarat di sebuah lampu dan trotoar.

Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa karakter Kate Bishop terlihat berlumuran darah dan memar, yang mengindikasikan bahwa ia bertarung dengan seseorang. Namun masih belum diketahui secara pasti siapa yang ia hadapi. Bisa jadi jika Kate Bishop bertarung melawan Echo, Clown atau Swordsman. Dalam serialnya, Kate Bishop akan berlatih dengan Clint Barton alias Hawkeye. Tentunya Barton akan membantu Bishop saat melawan musuhnya.

 

Sekarang serial Hawkeye tengah melakukan tahap produksi di Brooklyn, New York. Proses produksi serial Hawkeye awalnya akan dimulai pada bulan Juli, tetapi karena pandemi, serialnya harus mengundur jadwal produksi ke awal Desember ini. Meskipun belum ada tanggal rilis yang diberikan untuk serial Hawkeye, tetapi diperkirakan pada akhir tahun 2021, serial Hawkeye akan rilis. Serialnya sendiri akan mengambil latar waktu pada awal tahun baru 2025 dan akan menceritakan apa yang terjadi setelah Endgame.

Serial Hawkeye akan kedatangan beberapa pemeran baru. Pemeran baru tersebut antara lain Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop (ibu Kate Bishop), Tony Dalton sebagai Jack Duquense (mentor bishop), Fra Fee sebagai the Clown alias Kazimierz Kazimierczak, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Alaqua Cx sebagai Maya Lopez, dan Zahn McLarnon sebagai William Lopez.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.