Todd Garner, salah satu produser yang memproduksi film Mortal Kombat reboot telah mengungkapkan tanggal rilis untuk filmnya itu dalam poster baru yang ia bagikan baru-baru ini. Di dalam poster tersebut diketahui jika Mortal Kombat garapan sutradara Simon McQuoid akan tayang pada 16 April 2021. Film ini kemudian akan tayang secara bersamaan di bioskop, dan di HBO Max pada hari yang sama sebagai strategi rilis dari pihak studio Warner Bros.

Awalnya, film Mortal Kombat reboot dijadwalkan tayang pada bulan Januari, tetapi rilisnya ditunda karena adanya pandemi yang belum reda, dan ketidakpastian yang sedang berlangsung di industri film serta bioskop. Kini, jadwal resmi untuk penanyangan film ini telah diungkapkan secara resmi, dan Garner pun bakal menjanjikan trailer pertamanya akan hadir di awal tahun depan.

Sementara itu, detail plot untuk reboot ini masih belum dikeluarkan, tapi yang pasti Mortal Kombat reboot akan diberi peringkat R (Restricted). Beberapa karakter klasik dari video gamenya pun dipastikan akan muncul seperti, Sub-Zero (Joe Taslim), Scorpion (Hiroyuki Sanada), Shang Tsung (Chin Han), Liu Kang (Ludi Lin), Sonya Blade (Jessica McNamee), Kano (Josh Lawson), Raiden (Tadanobu Asano), Jax (Mehcad Brooks), dan Mileena (Sisi Stringer).

Mortal Kombat dimulai pada tahun 1992 sebagai angsuran pertama dalam seri game pertempuran yang ikonik. Rilisan terbaru, Mortal Kombat 11, kemudian dirilis pada tahun 2019. Sebuah film adaptasi dari game tersebut hadir di tahun 1995, dan menghasilkan sekitar 122 juta dollar di box office. Namun, sekuel keduanya, Mortal Kombat: Annihilation yang tayang di tahun 1997 kurang sukses di industri. Kehadiran Mortal Kombat reboot tentunya diharapakan tidak mengecewakan seperti sekuel sebelumnya, dan diharapkan menghadirkan gaya pertarungan brutal penuh darah seperti dalam gamenya itu sendiri.