The Sun melaporkan bahwa Henry Cavill mengalami cedera di kakinya saat mengikuti latihan untuk sebuah adegan di serial The Witcher. Pada saat itu, Cavill mengenakan tali pengaman dan berada 20 kaki di atas tanah. Seorang sumber mengatakan bahwa insiden itu tidak mengharuskan tim menelepon ambulans, yang menunjukkan bahwa cedera yang dialami Cavill tidak terlalu serius. Tetapi sumber mengatakan bahwa cedera tersebut mempengaruhi penampilan Cavill.

Cavill menjadi tidak bisa mengenakan armor besi yang berat, padahal armor tersebut sangat diperlukan dalam perannya di The Witcher. Kabarnya, Cavill mengalami cedera otot ringan di kakinya, dan ia akan absen untuk sementara waktu. Deadline melaporkan bahwa walau tanpa Cavill, tetapi proses syuting The Witcher akan tetap dilanjutkan. Proses syuting tanpa Cavill sendiri tidak akan lama lagi, karena tim akan mengambil cuti untuk masa liburan di akhir tahun nanti.

Masih belum diketahui kapan mereka akan melanjutkan kembali proses syutingnya, tetapi besar kemungkinan jika syuting kembali dilakukan pada pertengahan Januari, dan menunggu agar Cavill kembali pulih dari cederanya. Proses syuting dari sebuah film atau serial action seperti The Witcher memang selalu dibayang-bayangin dengan cedera dari para pemain, meskipun berbagai tindakan pencegahan dilakukan. Untungnya cedera yang dialami Cavill tidaklah terlalu fatal sehingga ia dapat melanjutkan kembali proses syutingnya.

Sayangnya, cedera yang terjadi menambah deretan panjang kendala yang dialami The Witcher musim kedua. Masih belum diketahui apakah karena cedera ini, maka jadwal perilisan serialnya akan ditunda atau tidak. Mudah-mudahan saja jika tidak ada halangan, serial The Witcher musim kedua tetap akan rilis sesuai jadwal yaitu pada tahun 2021. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan kabar dari Henry Cavill.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.