Film Black Adam akan memasuki tahap produksi di musim semi tahun depan, dan kabar terbaru dari projek film ini mengatakan jika aktris muda, Quintessa Swindell, bakal memerankan karakter superhero bernama Maxine Hunkel alias Cyclone, yang akan digambarkan sebagai anggota Justice Society. Swindell nantinya bakal beradu akting dengan Dwayne “The Rock” Johnson, yang berperan sebagai sosok antihero bernama Black Adam di film ini.

Cyclone/Maxine Hunkel adalah cucu dari Red Tornado di dalam dunia DC Comics, dan dirinya memiliki kemampuan untuk memanipulasi angin serta suara. Perannya sebagai Cyclone menjadi terobosan besar dalam perjalanan karir Swindell. Sebelumnya, ia dikenal karena membintangi serial di Netflix berjudul Trinkets, dan Euphoria di HBO. Saat ini, ia terlibat di film fiksi ilmiah Voyagers bersama Colin Farrell dan Tye Sheridan, yang bakal rilis di tahun depan.

Detail plot untuk Black Adam sebagian besar dirahasiakan untuk saat ini. Tapi beberapa bulan lalu di acara DC Fandome, sebuah teaser animasi memperkenalkan beberapa anggota Justice Society yang bakal muncul di film tersebut. Cyclone nantinya bergabung dengan Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Adrianna Tomaz (Sarah Shahi), dan dirumorkan jika Marwan Kenzari akan memerankan Sabbac.

Sementara itu, Dwayne Johnson sebelumnya telah lama terikat untuk memerankan Black Adam. Awalnya, karakter itu muncul sebagai villain di film Shazam, tapi akhirnya pihak studio memutuskan untuk membuat film solo terhadap karakter tersebut. Sekarang, film ini akan mulai syuting di tahun 2021 mendatang, dan kita nantikan saja kabar terbaru dari projek DC Universe ini ya Geeks!