Aktor pemeran Steve Trevor di film Wonder Woman, Chris Pine, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Dungeons & Dragons. Projek film tersebut akan diproduksi oleh Paramount dan Entertainment One, yang saat ini dijadwalkan bakal rilis pada 21 Mei 2022. Detail plot masih dirahasiakan, seperti juga informasi tentang karakter potensial yang akan dimainkan oleh Pine.

Film Dungeons & Dragons terbaru ini telah lama direncanakan, dengan pengembangan awal dimulai pada tahun 2015. Awalnya, Ansel Elgort didekati untuk membintangi, tetapi rencana tersebut kemudian berantakan. Setelah itu, Dungeons & Dragons berganti-ganti sutradara, dan penulis, hingga akhirnya pihak studio menetapkan John Francis Daley dan Jonathan Goldstein untuk menggarap projek film ini.

Daley dan Goldstein sebelumnya mengisyaratkan bahwa mereka mencari pendekatan yang lebih komedi untuk menggarap film adaptasi dari game RPG ini. Meski begitu, elemen action tetap dipertahankan untuk filmnya nanti. Lewat konsep yang dibawa oleh mereka, maka tak heran jika Paramount memilih Pine untuk terlibat di film ini. Melalui Star Trek dan Wonder Woman, Pine telah mengokohkan dirinya sebagai bintang aksi yang dapat menampilkan komedi yang tidak terduga dalam semua jenis situasi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk Dungeons & Dragons.

Jika pihak studio mempertahankan jadwal rilisnya di tahun 2022, maka proses syuting harus dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan. Paramount tentunya akan segera mengumumkan pilihan casting lainnya agar proses pengembangan, dan produksi Dungeons & Dragons bisa segera cepat dilaksanakan, supaya tidak mengalami penundaan lagi seperti sebelum-sebelumnya.