Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah mengumumkan jika sosok perawat, Christine Palmer, yang diperankan oleh Rachel McAdams akan kembali lagi di film tersebut. Di film pertama Doctor Strange, Palmer kurang mendapatkan perhatian lebih, dan tidak ditonjolkan secara proposional. Marvel Studios nampaknya ingin memperbaiki masalah itu, dan memberikan peran yang sepertinya sedikit lebih krusial dari sebelumnya. Selain itu juga, Kemunculannya lagi di sekuel Doctor Strange ini mungkin saja bisa menjembatani kehadiran sosok Nightcrawler dari X-men untuk masuk ke MCU.

Dalam komik spin-off X-Men edisi 12 (2004) yang berjudul Nightcrawler, Palmer mempunyai penampilan yang sangat menonjol, namun di komik tersebut ia tidak terlalu banyak berhubungan dengan Doctor Strange. Komik yang ditulis oleh Roberto Aguirre-Sacasa ini merupakan seri supernatural gelap, yang mengikuti kisah Nightcrawler saat ia berurusan dengan segala sesuatu yang bersifat mistis di kereta bawah tanah New York.

Nightcrawler lalu bertemu dengan Christine Palmer ketika dia dipanggil ke Rumah Sakit Umum Metro setelah 13 anak dibantai oleh sosok yang tidak diketahui. Pelaku sebenarnya dari teror itu adalah villain bernama Mephisto, roh iblis yang sangat kejam. Kurt Wagner alias Nightcrawler kemudian memutuskan untuk menghadapi sosok iblis sungguhan tersebut.

Setelah Fantastic 4 dipastikan bakal terlibat di MCU, Marvel Studios juga nampaknya akan mulai memperkenalkan mutan dan X-Men ke dalam dunianya. Tapi, mereka tentunya ingin mengambil pendekatan yang sangat berbeda jika ingin mengadaptasi cerita komiknya. Pihak studio bisa saja memanfaatkan seri komik Nightcrawler ini untuk mendapatkan inspirasi, dan memanfaatkan potensi Christine Palmer di MCU daripada menjadi karakter pendukung saja untuk film Doctor Strange 2 nantinya.