Lewat akun Twitter resmi Game of Thrones, serial House of the Dragon resmi mengumumkan beberapa pemeran baru. Para pemeran tersebut adalah Matt Smith (Doctor Who), Olivia Cooke (Ready Player One), dan Emma D’Arcy (Truth Seekers). Smith nantinya akan memerankan Pangeran Daemon Targaryen. Sementara untuk Cooke, ia akan memerankan Alicent Hightower. Terakhir adalah D’Arcy, di mana ia akan memerankan Putri Rhaenyra Targaryen, yang merupakan putri sulung dari Raja Viserys.

Untuk detail karakternya bisa kalian lihat di bawah ini ya Geeks:

-Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower. Dia adalah putri Otto Hightower dan merupakan tangan kanan raja. Alicent adalah seorang wanita paling cantik di Seven Kingdoms. Saat kecil, Alicent dibesarkan di Red Kepp, dekat dengan raja dan orang-orang dari keluarganya. Alicent sendiri adalah sosok yang anggun, sopan, dan memiliki kecerdasan dalam berpolitik.

-Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen. Ia adalah putri sulung dari Raja Viserys. Rhaenyra memiliki darah murni Valyria, dan dia adalah seorang menunggang naga. Banyak yang mengatakan bahwa Rhaenyra terlahir dengan segalanya.

-Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen. Adik dari Raja Viserys ini adalah pewaris takhta kerjaan. Daemon adalah seorang prajurit hebat dan seorang penunggang naga dan memiliki darah naga sejati.

Dengan adanya pemeran baru ini, sekarang kita telah mengetahui bahwa serialnya nanti akan berkutat pada cerita Viserys dan upayanya dalam memimpin Westeros setelah kematian Raja Jaehaerys Targaryen. Meskipun Viserys adalah orang yang baik, seperti yang telah dibuktikan di Game of Thrones, tetapi menjadi orang baik tidak membuatnya menjadi pemimpin yang sukses. Perjuangan sebagai pemimpin inilah yang sepertinya akan di highlight dalam serial ini.

Serialnya juga akan menceritakan saat aturan yang dibuat Viserys pada akhirnya memicu perang saudara Targaryen. Serialnya mungkin akan benar-benar mengeksplorasi apa yang terjadi selama perang saudara itu terjadi. Serial House of the Dragon sendiri akan dirilis pada tahun 2022 dan akan memiliki 10 episode untuk musim pertamanya. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan dari serial House of the Dragon ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/