Saat presentasi bagian animasi di acara Disney Investor Day kemarin, Disney mengkonfirmasi jika film Zootopia akan mendapatkan serial TV sendiri yang berjudul Zootopia +. Serial tersebut akan meluncur di tahun 2022 di Disney +, dan ceritanya sendiri akan berfokus pada karakter bernama Fru Fru, Gazelle, serta Flash the sloth. Serial ini akan disutradarai oleh Trent Correy dan Josie Trinidad, seorang animator dan penulis di film Zootopia.

Film Zootopia diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis pada tahun 2016. Film ini sukses besar untuk Disney, dengan menghasilkan lebih dari 1 miliar dollar di box office, dan menerima sambutan hangat. Film ini meraih Best Animated Feature Film di Oscar, serta sejumlah penghargaan lainnya. Karena kesuksesan tersebut, sekuel keduanya pun sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemarnya hingga sampai sekarang ini.

Ketika dirilis, Zootopia memperkenalkan para penonton ke dunia hewan yang luas lewat aksi karakter utamanya, seekor kelinci muda bernama Judy Hopps. Di dunia barunya, Hopps menjadi polisi dan bertemu dengan rubah licik bernama Nick Wilde. Ia lalu membawa Hopss ke Kantor Department of Motor Vehichles (DMV) bertemu dengan Flash untuk menyelidiki kasus hewan-hewan yang menghilang secara misterius.

Sekarang, Flash akan kembali lagi dalam acara TV spin-off Zootopia+ yang akan datang bersama karakter film lainnya. Gagasan bahwa seri ini akan berfokus pada dirinya, berserta Fru Fru, dan Gazelle, tentu bisa membuat cerita Zootopia+ lebih lucu lagi. Persepektif baru yang dibawa tersebut sangat masuk akal, dan menjadi cara sederhana namun segar untuk menjelajahinya dunia Zootopia lebih luas lagi.