Event Disney’s Investor Day 2020 yang dihelat 11 Desember 2020 (Waktu Indonesia) kemarin menghasilkan banyak sekali informasi baru, terutama dari salah satu lini Disney yang paling sukses, Marvel Studios. Studio satu ini dipastikan akan menambah beberapa judul untuk rilis dalam format series di platform Disney+. Selain itu, ada pula beberapa gambaran untuk proyek film-series di masa depan. Salah satunya adalah She-Hulk, yang dipastikan protagonis utamanya diperankan oleh Tatiana Maslany dan menyertakan Professor Hulk beserta Abomination.

Namun sepertinya bukan hanya 2 nama terakhir yang akan turut serta dalam series ini. Pasalnya Kevin Feige, selaku President of Marvel Studios, mengungkapkan bahwa masih banyak karakter lain yang turut terlibat di series. Hal ini menumbuhkan spekulasi bahwa Daredevil alias Matt Murdock akan memulai debut di MCU melalui series She-Hulk. Karena dalam statement-nya, Feige seolah memberi petunjuk kehadiran karakter-karakter yang alter egonya bergerak di bidang hukum. Seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

“Dan karena Jennifer Walters (She-Hulk) adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam kasus-kasus hukum yang berorientasi superhero, Anda tidak pernah tahu karakter Marvel apa yang akan muncul dari episode ke episode.”

Karena Matt Murdock (Daredevil) sendiri adalah seorang pengacara, tentu akan mudah untuk mempertemukan keduanya satu sama lain. Entah sebagai lawan di ruang sidang, atau saling bekerja sama untuk mengurus kasus tertentu. Apapun itu, rasanya banyak cara untuk membuat Daredevil dan She-Hulk bertemu satu sama lain.

Daredevil sendiri adalah karakter populer yang sangat dinantikan penggemar untuk bergabung dengan MCU, dan kemungkinan Feige sangat menyadari fakta itu. Karakter ini sendiri telah diperankan oleh Charlie Cox di adaptasi live action yang tayang di Netflix. Sayangnya, Marvel Studios seolah tidak melibatkan para karakter yang turut serta di Marvel versi Netflix ke MCU. Namun mengingat kini multiverse telah hadir dan beberapa karakter seperti Spider-Man versi Tobey dan Andrew Garfield akan turut serta di film Spider-Man 3, rasanya melibatkan Charlie Cox kembali sebagai Daredevil bukan hal yang mustahil.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.