Episode perdana musim keempat dari seri anime Attack on Titan berfokus pada sebuah perang besar, dimana bangsa Marley bertempur melawan musuh di luar tembok, dengan menggunakan beberapa jenis Titan seperti Armored Titan, Jaw Titan, Cart Tita, dan tentunya Beast Titan, yang mungkin bukan lagi milik Zeke Jaeger dengan penerusnya yang sudah diungkapkan dalam cerita.

Beast Titan sudah menjadi salah satu dari Titan yang paling kuat yang diterjunkan dalam pertempuran bangsa Marley melawan aliansi negara Timur-Tengah. Zeke Jaeger ternyata adalah adik dari Eren, dan fakta ini terungkap di musim ketiga ketika para penduduk Marley bertarung bersama Armored dan juga Colossal Titan untuk menghancurkan semua manusia yang ada di dalam tembok, juga mengambil kembali sang adik untuk dibawa pulang.

Meskipun Zeke tidak menyangka untuk bisa berhadapan dengan salah seorang kapten Survey Corps yang juga pasukan paling kuat, Levi Ackerman. Meskipun Levi berhasil membuat Zeke terluka parah, namun dengan penampilannya di episode perdana musim keempat yang nampak bersemangat, bisa diasumsikan bahwa dia sudah sembuh dengan baik.

Attack On Titan Beast TitanDengan total ada sembilan jenis Titan terkuat yang ada di seri ini, yang merupakan keturunan dari kekuatan Ymir, mereka yang memiliki kekuatan ini juga dibekali dengan “kutukan” dimana pemilik kekuatannya hanya memiliki beberapa tahun saja untuk menggunakan kekuatan titan tersebut. Dan sebelum mereka tewas, mereka harus memberikan kekuatan tersebut kepada penerusnya.

Zeke mungkin adalah sosok yang sangat efektif dan berguna bagi Marley, tapi salah satu pasukan Eldian, Colt Grice, sudah bersiap untuk menjadi sosok Beast Titan yang baru. Bukan hanya memperlihatkan kekuatan dahsyat dari calon penerus Zeke sebagai pengguna kekuatan Beast Titan, kita juga diperlihatkan beberapa tentara muda Eldia yang bersemangat untuk menjadi pewaris selanjutnya kekatan Titan, demi melanjutan dominasi Marley di dunia.

Di manganya sendiri, klan Jaeger menjadi salah satu klan yang banyak berpengaruh dalam ceritanya, terutama di bagian akhir ini. Eren Jaeger sedang menjadi sorotan utama di ceritanya, apalagi di chapter kemarin. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi kepada Zeke dan kekuatan Beast Titannya, apakah memang Colt akan menjadi pewaris selanjutnya dari kekuatan ini.