Setelah berbulan-bulan berspekulasi apakah Rachel McAdams akan kembali dalam film Doctor Strange 2 atau tidak, kini Deadline melaporkan bahwa McAdams telah melakukan kesepakatan untuk bergabung dengan Benedict Cumberbatch dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2. Dalam film tersebut, McAdams akan kembali memerankan karakter bernama Christine Palmer, yang merupakan kekasih Stephen Strange di film pertama.

Dalam film kedua, Cumberbatch akan kembali memerankan Doctor Strange, dengan Sam Raimi yang akan mengarahkan filmnya. Selain Cumberbatch, filmnya juga akan dibintangi oleh Benedict Wong dan Chiwetel Ejiofor, yang akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Wong dan Karl Mordo. Aktris Elizabeth Olsen juga sudah ditunjuk untuk mengulangi perannya sebagai Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Dengan begitu, film Doctor Strange 2 akan menghadirkan deretan bintang papan atas.

Detail plot filmnya masih belum diketahui hingga saat ini, dan juga masih belum diketahui seberapa besar peran McAdams dalam filmnya nanti. Produksi film Doctor Strange 2 sendiri baru akan dimulai setelah Benedict Cumberbatch menyelesaikan pembuatan film Spider-Man 3, di mana dalam film tersebut juga akan menampilkan Doctor Strange sebagai karakter utama. Dengan produksi film Spider-Man 3 yang baru dimulai bulan November kemarin, maka besar kemungkinan jika produksi film Doctor Strange 2 baru akan dimulai awal tahun depan.

Sutradara Sam Raimi sendiri menggantikan Scott Derrickson dalam film ini. Derrickson meninggalkan proyek ini pada bulan Januari lalu karena adanya perbedaan sisi kreatif dengan pihak Marvel Studios. Tetapi, Derrickson tetap terlibat dalam film ini sebagai produser eksekutif. Film Doctor Strange 2 baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang, sehingga mereka memiliki waktu yang panjang untuk mengerjakan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/