Disney mengumumkan bahwa mereka akan membuat banyak serial yang akan mereka rilis di layanan streaming Disney+. Rencananya, mereka akan membuat 10 serial Marvel, 10 serial Star Wars, 15 serial live action, dan beberapa serial animasi dalam waktu beberapa tahun ke depan. Namun, Disney belum mengungkapkan judul-judul dari berbagai serial tersebut, dan mereka juga belum mengungkapkan jadwal perilisan serialnya.

Disney juga tidak memberikan detail lainnya tentang serial tersebut, tetapi kemungkinan serial Cassian Andor yang merupakan prekuel Rogue One, dan serial Obi-Wan Kenobi yang dibintangi oleh Ewan McGregor akan menjadi bagian dari 10 serial Star Wars yang akan dibuat. Selain mengumumkan tentang berbagai serial terbaru, Disney juga mengumumkan bahwa mereka memiliki struktur manajemen baru, dan mereka akan bekerja secara efisien dengan mitra Disney.

Langkah tersebut dimaksudkan untuk mengalokasikan anggaran kreatif di seluruh platform untuk memaksimalkan hubungan dan dampak ke penonton. Disney sendiri saat ini tengah gencar-gencarnya untuk membuat berbagai konten terbaru untuk layanan streaming mereka, Disney+. Tentunya hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengguna, yang semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Tapi walau Disney berfokus pada layanan streamingnya, tetapi Disney tetap memastikan bahwa mereka akan tetap membuat film-film baru yang akan rilis di bioskop. Disney masih memiliki rencana untuk merilis film-film Marvel di masa depan seperti Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings, Thor: Love and Thunder, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop. Tapi mungkin saja jika nantinya ada perubahan rencana yang dilakukan oleh Disney.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/