Lebih dari satu dekade setelah debutnya di film The Incredible Hulk, aktor Tim Roth secara resmi akan kembali memerankan sosok Abomination di serial She-Hulk. Kabar tersebut secara langsung diumumkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, selama acara Disney Investor Day. Selain itu, aktris Tatiana Maslany dikonfirmasi berperan sebagai Jennifer Walters (She-Hulk), dan Mark Ruffalo akan ikut terlibat juga di dalam serial ini.

Kembalinya Tim Roth sebagai Emil Blonsky alias Abomination membuatnya menjadi pemeran utama kedua dari The Incredible Hulk yang muncul di properti MCU masa depan. Tidak ada yang kembali selama dua fase pertama MCU, tetapi William Hurt muncul lagi sebagai Jenderal Thunderbolt Ross di Fase ke-3. Hurt dan Liv Tyler yang berperan sebagai anaknya, Betty Ross, dikabarkan akan muncul di She-Hulk, tapi kabar tersebut masih belum ada konfirmasi resmi.

The Incredible Hulk awalnya dibintangi oleh Edward Norton sebagai Bruce Banner (Hulk), dan Marvel Studios merencanakan film baru lainnya dengan Norton sebagai pemain intinya. Sekuel tidak pernah dibuat setelah Marvel mengubah peran untuk menjadikan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner baru. Hal itu menjadikan masa depan filmnya menjadi tidak jelas, terutama dalam mengisahkan keberadaan Abomination sendiri. Setelah kalah oleh Hulk di akhir film, Marvel pernah menyebutkan bahwa Abomination dikurung di fasilitas SHIELD, dan ia akan muncul di film Avengers, tetapi rencana itu tidak pernah terjadi.

Sekarang, kemunculannya di serial She-Hulk menghadirkan masa depan baru untuk waralaba Hulk di masa depan. Keberadaannya setelah kehancuran SHIELD tentunya dipertanyakan, dan menjadi misteri tersendiri. Mungkin saja selama waktu tersebut ia berada di bawah kendali Ross. Bagaimanapun, akan sangat menarik untuk melihat peran apa yang dimainkan oleh Abomination di She-Hulk setelah sekian lama jauh dari MCU.