Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins mengungkapkan bahwa akan ada adegan post credit dalam filmnya. Namun mereka yang harus menonton filmnya lebih awal tidak dapat menyaksikan adegan post credit tersebut, karena versi film yang ditayangkan lebih awal untuk para kritikus tidak menyertakan adegan post credit. Sang sutradara tidak mengungkapkan apa yang akan diperlihatkan dalam adegan post credit, tetapi Jenkis memastikan bahwa adegan post credit akan dapat disaksikan di film yang rilis di bioskop dan di HBO Max.

Adegan post credit adalah salah satu hal yang ditunggu bagi para penggemar. Karena film Wonder Woman 1984 menjadi film penting bagi DCEU, maka adegan post credit dalam film tersebut bisa saja memberikan petunjuk penting bagi film The Flash, Aquaman 2, dan The Suicide Squad, di mana keempat film tersebut akan rilis setelah Wonder Woman 1984. Walau menghadapi banyak masalah, tetapi banyak penggemar yang tetap menantikan post credit dari film-film DCEU.

Film Wonder Woman 1984 sendiri akan memiliki durasi yang cukup lama yaitu 2 jam 31 menit. Film tersebut memiliki durasi yang tak jauh berbeda dengan film pertamanya yang memiliki durasi 2 jam 21 menit. Jadi baik film pertama dan kedua memiliki durasi yang tak berbeda jauh. Durasi 151 menit mungkin menjadi kabar baik bagi penggemar karena filmnya menampilkan dua villain sekaligus. Dalam film tersebut, Cheetah menjadi villain utama, sementara Maxwell Lord menjadi villain kedua.

Selain rilis di bioskop, film Wonder Woman 1984 juga akan rilis di HBO Max. Namun yang perlu dicatat bahwa Wonder Woman 1984 hanya akan tersedia di HBO Max di bulan pertama perilisan film tersebut. Film Wonder Woman 1984 sendiri sudah mengalami beberapa kali pengunduran jadwal rilis, hingga akhirnya diputuskan bahwa filmnya akan rilis pada tanggal 25 Desember 2020, sementara di Indonesia, film tersebut akan rilis lebih dulu, tepatnya pada tanggal 16 Desember.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.