Yuji Itadori benar-benar menunjukan determinasinya dalam chapter terbaru Jujutsu Kaisen kemarin. Yuji yang sempat kalah oleh berbagai serangan dari Mahito, akhirnya berhasil bangkit dari kekalahan, dengan memanfaatkan serangan Black Flash milikinya. Mahito sendiri sempat menggunakan Transfigured Human untuk mengalahkan Yuji dan Todou, tapi mereka masih bisa mengimbanginya.

Pasca terkena Black Flash milik Yuji, Mahito benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Dalam sebuah ilustrasi di ceritanya, Mahito digambarkan sebagai mangsa dan Yuji digambarkan sebagai pemangsa. Momen ini benar-benar sangat menarik dan membuktikan seberapa kuat dan mengerikannya sosok Yuji Itadori, meskipun dia tidak bertukar tempat dengan Sukuna. Lalu, apa yang terjadi kepada Yuji pasca arc ini selesai?

Meskipun rasanya masih terlalu dini, tapi dengan semua kemampuan yang dia miliki Yuji bisa saja keluar dari SMK Jujutsu dan menjadi pemburu kutukan solo. Mungkin juga pasca arc ini Yuji akan kabur, karena setelah arc ini selesai para petinggi Jujutsu mungkin akan berkeinginan untuk mengeksekusi Yuji. Dan dalam pelarian ini, dia mungkin bertemu dan bergabung dengan Yuki Tsukumo.

Yuki Tsukumo sendiri adalah penyihir/Jujutsu dengan tingkatan spesial yang selalu bepergian menggunakan moto. Dia muncul dalam flashback Todou dan dia berbicara dengan Getou dalam arc Star Plasma. Yuki merupakan sosok yang bebas dan tidak senang untuk terikat dengan apapun, yang artinya dia tidak mau mendapatkan perintah atau diperintah oleh para petinggi. Yang menarik adalah meskipun dia adalah seorang Jujutsu yang spesial, dia tidak pernah menjalankan misi apapun.

Namun, berdasarkan dari percakapannya dengan Getou, Yuki Tsukumo sepertinya memiliki tujuannya sendiri dalam membasmi berbagai kutukan. Yuki bisa menjadi sekutu yang berguna dan sangat kuat bagi Yuji, jika memang kemudian Yuji harus diburu oleh para petinggi Jujutsu. Dan bukan tidak mungkin jika para petinggi Jujutsu tersebut kemudian menugaskan Yuki untuk memburu Yuji.

Namun, bukannya menuruti perintah dari para petinggi, Yuki mungkin akan menganggap Yuji menarik dan justru bekerja sama dengannya. Jika para petinggi ingin Yuji dieksekusi, hanya ada dua opsi yang bisa dipilih Yuji. Diam dan menerima takdirnya untuk mati, atau kabur. Dan dari apa yang dia ucapkan kepada Mahito, sudah jelas dia akan terus mencari keberadaan kutukan dan menghancurkannya, sampai dia tidak sanggup lagi.

Dengan melakukannya sendiri, Yuji tidak perlu lagi khawatir tentang rekan-rekannya. Yang dia lakukan hanya berpetualang sendirian, mencari kutukan, dan menghancurkannya. Akan menarik juga melihat reaksi yang ditunjukan oleh Gojou Satoru dan Fushiguro dan rekan-rekannya yang lain, ketika Yuji memutuskan untuk bersolo karir sebagai pembasmi kutukan.