Chapter 132 dari seri manga Jujutsu Kaisen benar-benar memberikan kejutan besar dan merupakan salah satu chapter paling epik di serinya. Kita melihat bagaimana pertarungan Todou dan Yuji melawan Mahito berlangsung sengit. Mahito sempat di atas angin, dengan berbagai kemampuan yang dia miliki seperti transfigured human dan beberapa kemampuan lainnya.

Yang paling menarik juga dalam chapter ini kita diperlihatkan bahwa, meskipun mungkin Doamin Expansion adalah kekuatan yang mengerikan, tapi jika waktu penggunaannya tepat dan momennya juga tepat, Black Flash bisa menjadi teknik yang tidak kalah mengerikan yang bisa memberikan dampak yang besar terhadap musuh. Dan di chapter ini kita melihat penggunaan Black Flash oleh Yuji berhasil membuat Mahito kalah.

Di akhir chapter kita melihat situasi yang berbalik, dimana diumpamakan Yuji dan Mahito adalah predator dan mangsa. Mahito mencoba kabur dari Yuji yang siap menghabisi nyawanya. Namun, kejutan muncul dimana tiba-tiba muncul Getou. Dia menawarkan bantuan kepada Mahito, yang jawabannya masih menggantung dan membuat para fans penasaran.

Lalu, kapan chapter selanjutnya dirilis? Dengan tidak adanya kabar mengenai penundaan ataupun jeda mingguan, maka chapter 133 akan dirilis pada 13 Desember 2020 mendatang. Bocoran dan spoiler chapter 133 biasanya dirilis beberapa hari sebelum jadwal perilisannya. Namun, untuk saat ini, baik pindaian asli maupun spoiler dari chapter 133 masih belum ada.

Kemungkinan, di chapter 133 nanti kita akan melihat kelanjutan situasi di chapter sebelumnya dimana Getou muncul dan menawarkan bantuan kepada Mahito. Apakah Mahito akan menerimanya? Melihat kondisinya sekarang, mungkin Mahito akan menerima tawaran dari Getou tersebut. Dan mungkin kita akan melihat pertarungan antara Yuji dan Getou.

Namun, yang menjadi pertanyaan juga adalah apakah kemunculan dari Getou tersebut adalah nyata atau hanya sekedar ilusi? Karena kita tahu bahwa dalam ceritanya Yuji dan Mahito sedang “diandaikan” dalam sebuah cerita lain antara serigala dan kelinci. Namun, Yuji sendiri menyadari kemunculan Getou. Kita nantikan saja ya Geeks fakta sebenarnya dari momen ini.