Masa depan Manganiello sebagai Deathstroke semakin jelas dengan kembalinya dirinya dalam film Justice League Snyder Cut. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Yahoo, Manganiello membahas tentang hubungan antara Batman dan Deathstroke dalam film Justice League Snyder Cut. Menurut Manganiello, Deathstroke akan menghancurkan kehidupan Bruce Wayne dengan berbagai cara.

Manganiello menambahkan bahwa Deathstroke melakukan itu karena ia menyalahkan Bruce Wayne atas suatu kejadian yang terjadi di masa lalu. “Itu adalah kisah yang sangat kelam, di mana Deathstroke akan membongkar kehidupan Bruce dari dalam ke luar. Dia (Deathstroke) akan membunuh semua orang yang dekat dengan Bruce dan menghancurkan hidupnya karena Deathstroke merasa bahwa Bruce bertanggung jawab atas sesuatu yang terjadi padanya.” Ungkap Manganiello.

Ada kemungkinan jika Deathstroke akan tampil dalam porsi yang jauh lebih besar dalam filmnya nanti. Manganiello sendiri mengatakan bahwa karakternya akan membunuh semua orang yang dekat dengan Bruce. Batman sendiri sudah kehilangan satu orang temannya yaitu Robin. Tetapi sepertinya kita akan melihat saat Deathstroke membunuh keluarga Batman lainnya seperti Alfred Pennyworth ataupun Jim Gordon. Atau bisa saja ada target lainnya yang Deathstroke incar.

Yang menarik, apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu yang pada akhirnya membuat Deathstroke begitu mengincar Batman. Implikasinya adalah bahwa Deatstroke menjadi seperti sekarang untuk membalaskan dendamnya. Dalam adegan post credit Justice League asli, kita diperlihatkan saat Lex Luthor menyewa Deathstroke untuk menghabisi Batman, tetapi sepertinya cerita tersebut akan berbeda dengan Justice League versi Snyder Cut. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya di film Justice League Snyder Cut. Filmnya sendiri baru akan rilis awal tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/