Disney dikabarkan bakal mengumumkan proyek baru minggu ini yang akan mencakup konten TV, dan film dari Marvel, Star Wars, serta Pixar Studios. Karena pandemi Covid-19 terus memaksa karantina dan pembatasan pertemuan publik, Disney menghadapi tantangan dalam memproduksi konten dengan aman, dan jumlah penonton menurun drastis akibat penutupan bioskop di seluruh dunia. Disney kemungkinan akan mengatasi beberapa kekhawatiran, dan menginformasikan daftar rilisnya yang akan datang dalam acara virtual Investor Day pada kamis, 10 Desember 2020 ini.

Menurut laporan Deadline, mereka juga mengumumkan jika film tebaru Pinocchio, Peter Pan, dan Cruella akan dirilis di Disney +. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dalam virtual Investor Day nanti, Disney bakal menegaskan jika konten terbaru dari Star Wars, dan Marvel yang akan diumumkan merupakan projek yang sebelumnnya belum pernah rilis ke publik.

Hal itu bisa menjadi berita besar bagi penggemar Star Wars dan MCU. Sementara Disney melanjutkan rencana untuk film-film Marvel masa depan seperti Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings, Thor: Love and Thunder, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, MCU tidak memiliki arah dan momentum yang sama sejak Avengers: Endgame. Dengan properti populer seperti The Fantastic 4 dan X-Men yang sekarang juga berada di bawah kendali Disney, pengumuman baru di acara virtual Investor Day dapat menunjukkan masa depan cerah yang akan dibawa oleh waralaba MCU.

Sementara itu, season kedua The Mandalorian telah ditayangkan dengan sambutan hangat, tetapi rencana untuk konten di luar Baby Yoda masih terlalu jauh untuk dikerjakan. Disney menunda semua proyek bioskop untuk Star Wars di masa depan setelah The Last Jedi, Solo: A Star Wars Story, dan The Rise of Skywalker menerima tanggapan yang lumayan serta pendapatan box office yang semakin berkurang. Namun, waralaba sebesar Star Wars tidak akan pernah bisa bertahan lama di bioskop. Mudah-mudahan, Disney akan memberikan gambaran sekilas tentang seperti apa masa depan dari projek film MCU, Star Wars, Pixar Studios, pada hari Kamis mendantang.