Sebuah teaser dari acara Comic Con Experience (CCXP) 2020 di Sao Paulo kemarin memperlihatkan sedikit tampilan Godzilla vs Kong. Teaser yang disajikan menunjukkan mereka siap bertarung, dengan Godzilla sedang berenang, dan Kong tengah dirantai dilehernya. Kedua scene memperlihatkan palet warna yang berbeda, dengan Godzilla yang dibasahi warna biru tua, dan Kong di atas langit jingga cerah. Teaser tersebut juga dibuat agar terlihat seolah-olah kedua monster itu sedang meluncur ke arah yang sama untuk saling bertarung.

Tidak banyak detail tentang plot Godzilla vs Kong, tetapi akhir dari film Godzilla dan Kong sebelumnya dapat mengisyaratkan perkembangan yang akan datang. Akhir dari Godzilla: King of the Monsters melihat para Titan berkumpul di Skull Island, lokasi terakhir yang dilihat Kong dalam filmnya tahun 2017. Kedua film juga diakhiri dengan masing-masing karakter ditampilkan dalam lukisan gua yang menggambarkan pertarungan antar monster yang akan datang.

Bagian menarik dalam cuplikan tersebut adalah adanya sebuah rantai yang melingkar di lehernya Kong. Rantai tersebut nampaknya menyiratkan jika Kong telah ditangkap oleh sekelompok manusia, yang identitasnya masih belum jelas. Bisa jadi itu adalah bagian dari konspirasi yang disebutkan dalam sinopsis resmi film Godzilla vs Kong, yang melibatkan sekelompok orang yang mencoba menghapus monster seperti Kong dan Godzilla dari muka bumi. Itu juga bisa menginisiasi pertempuran yang akan datang diantara keduanya.

Film Kong: Skull Island sendiri terjadi selama Perang Vietnam, sementara Godzilla: King of the Monsters berada di zaman yang lebih modern. Ada kemungkinan bahwa Kong dipandang sebagai musuh lagi, dan manusia bisa saja menangkapnya, serta mengharapkan agar Godzilla membasmi monster itu. Film Godzilla: King of the Monsters akan rilis di bioskop dan HBO Max pada Mei tahun depan. Sekarang, kita tunggu saja trailer resminya dari film yang sangat diantisipasi dalam MonsterVerse ini!