My Hero Academia saat ini menghadirkan salah satu arc terbaik di serinya. Manganya sendiri berusaha dengan keras agar arc Raid menjadi salah satu arc terbaik di serinya, dan hal ini sepertinya berhasil. Ada banyak hal yang kemudian menjadi kejutan tersendiri bagi para fans. Beberapa waktu lalu, Dabi berhasil mengejutkan para fans dengan pengakuannya tentang klan Todoroki.

Dan sekarang giliran Bakugo yang merebut perhatian para fans. Manganya akhirnya mengungkapkan terkait dengan nama pahlawan dari Bakugo, dan namanya sendiri ternyata cukup menarik perhatian. Menurut chapter terbaru dari manga My Hero Academia, Bakugo akhirnya kembali bertarung setelah dia mengetahui kembalinya Best Jeanist. Bakugo, yang masih terluka parah, berhasil meyakinkan Iida untuk ikut terlibat dalam pertarungan.
Sebelum semuanya menjadi tambah kacau, Bakugo sempat mengatakan nama pahlawannya kepada Iida. Ternyata, nama pahlawan resmi dari Bakugo adalah Great Explosion Murder God Dynamite. Nama yang sangat panjang tentunya, dan Bakugo sendiri sepertinya sudah yakin dengan nama pahlawannya ini meskipun ada kemungkinan juga suatu saat namanya ini diganti.

Best Jeanist adalah pertama yang menganggap nama panggilan tersebut sangat kekanak-kanan. Sedangan Iida dan Nejire merasa tidak habis pikir dengan nama tersebut. Menariknya bahwa League of Villains pun dibuat terkejut dan tidak percaya dengan nama panggilan resmi Bakugo tersebut. Namun, hanya Mirio yang sepertinya menerima nama tersebut. Mirio sendiri yakin bahwa Bakugo hanya mengada-ngada tentang namanya tersebut alias sekedar lelucon saja.

Pada akhirnya, Bakugo memiliki nama pahlawan resminya. Tapi, para fans sendiri yakin bahwa nama ini tidak akan bertahan lama. Namanya sendiri tidak terdengar pas untuk nama seorang pahlawan, karena masyarakat juga akan menilai bahwa nama tersebut terlalu berlebihan. Namun, Bakugo adalah sosok karakter yang tidak terlalu memperdulikan opini orang lain. Jika itu memang adalah nama yang dia inginkan, maka mungkin dia akan tetap pada pendiriannya.

Lagipula, seperti yang diungkapkan oleh Mirio Togata, dunia tanpa ada humor di dalamnya maka tidak akan ada masa depan yang cerah. Mirio memang menertawakan nama dari Bakugo, namun dia bukan menertawakan dalam hal menghina tapi hanya menganggapnya sebagai lelucon. Bagaimana menurut kalian tentang nama ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.