Pengembangan film Metal Gear Solid telah mulai dilakukan pada awal Desember kemarin. Aktor terkenal Oscar Isaac pun telah dipilih untuk memerankan Solid Snake dalam film tersebut. Sejak berita itu diturunkan, penggemar sangat antusias untuk melihat seperti apa penampilan Isaac sebagai Solid Snake. Nah baru-baru ini, seorang concept artist bernama SPDRMNKYXXIII membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan seperti apa Isaac saat menjadi Solid Snake.

Gambar tersebut diperlihatkan di akun Instagram SPDRMNKYXXIII. Isaac terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan penutup kepala ikoniknya. Dengan pakaian serba hitam tersebut, Solid Snake dapat dengan mudah melakukan misi infiltrasi ke markas musuhnya saat gelap. Di bawah gambar tersebut juga memperlihatkan logo dari Metal Gear Solid dan terdapat nama dari kreatornya yaitu Hideo Kojima. Masih belum diketahui apakah filmnya nanti akan melibatkan Hideo Kojima atau tidak.

Solid Snake sendiri bukan satu-satunya karakter pahlawan yang akan diperankan oleh Isaac. Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Isaac juga akan memerankan karakter antihero terkenal dari Marvel Comics yaitu Moon Knight. Kiprahnya dalam dunia film pun sudah tidak diragukan lagi karena Isaac telah terlibat dalam banyak film besar seperti Star Wars dan cameo singkatnya dalam film Spider-Man: Into the SpiderVerse.

Masih belum jelas siapa saja karakter dari game Metal Gear Solid yang akan dimunculkan dalam filmnya nanti. Juga masih belum diketahui kapan filmnya akan diproduksi secara resmi, dan kapan filmnya akan dirilis. Yang jelas, film Metal Gear Solid akan digarap oleh Sony dengan Jordan Vogt-Roberts yang akan menyutradarai filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/