Home MOVIE MOVIE FEATURES Berbagai Film Warner Bros yang Dirilis Streaming, Catat Jadwalnya!

Berbagai Film Warner Bros yang Dirilis Streaming, Catat Jadwalnya!

Reminiscence

Reminiscence disutradarai oleh kreator dan produser eksekutif Westworld, Lisa Joy, dan filmnya akan dibintangi oleh Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson. Filmnya mengambil latar tempat di kota Miami, di masa depan. Namun tempat tersebut di masa depan berubah menjadi tempat yang berbahaya dan penuh dengan kesengsaraan akibat adanya perubahan iklim. Jackson nantinya akan memerankan seorang penyidik swasta yang berurusan dengan sebuah kasus yang mengharuskannya untuk menelusuri kenangan kliennya. Film ini rencananya akan rilis pada bulan April 2021.

Malignant

Malignant disutradarai oleh James Wan, yang terkenal berkat rentetan film horornya. Film Malignant ini juga diadaptasi dari novel grafis berjudul Malignant Man yang James Wan pernah buat di tahun 2011. Dalam novel tersebut kita akan diceritakan saat seorang pria bernama Alan Gates mengidap sebuah kanker. Alan Gates sudah menerima nasibnya dan ia bersiap akan sebuah kematian. Namun ternyata kankernya tersebut malah memberi Gates sebuah kemampuan aneh, dan disaat yang sama, ia menemukan sebuah organisasi rahasia yang jahat. Dari situ, Gates memutuskan untuk menggunakan kemampuan aneh tersebut untuk menghentikan rencana organisasi jahat tersebut. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan film ini dirilis.

Dune

Dibintangi oleh Timothee Chalamet, film Dune menceritakan tentang seorang karkater bernama Paul Atreides yang melakukan perjalanan sebagai seorang anti-hero, dan ia akan pergi ke sebuah planet bernama Arrakis untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya, dan ia belajar untuk menjadi seorang pemimpin sebelum ia beranjak dewasa. Film ini digambarkan sebagai film perang bintang untung orang dewasa. Dune diadaptasi dari sebuah novel fiksi ilmiah yang paling berpengaruh di dunia garapan Frank Herbert.

King Richards

Dalam film biografi ini, aktor Will Smith akan berperan sebagai Richard Williams, ayah dari legenda tenis Venus Williams dan Serena Williams. Kita akan diceritakan tentang kedekatan Richard dengan kedua putrinya tersebut sepanjang masa kecil mereka, dan bagaimana Richard mendukung Venus dan Serena untuk menjadi seorang petenis handal. Tentunya banyak lika-liku dalam keluarga Richards Williams yang nantinya akan diangkat dalam film ini. Film King Richards sendiri baru-baru ini kembali melakukan syuting, dan filmnya akan rilis di akhir tahun 2021.

Matrix 4

Salah satu film paling ditunggu ditahun 2021 adalah Matrix 4. Film ini akan menghadirkan kembali Keanu Reeves dan ia akan berkolaborasi lagi dengan Lana Wachowski yang menjadi penulis sekaligus sutradara untuk film keempatnya. Dari segi cerita, sayangnya Warner Bros belum mau mengungkapkan secara spesifik apakah film ini akan menjadi sekuel atau bukan. Mereka hanya menyebut bahwa filmnya akan berlatar di dunia Matrix. Selain itu, Keanu Reeves juga hanya mengungkapkan bahwa film Matrix 4 tidak akan memiliki adegan kembali ke masa lalu.

Cry Macho

Cry Macho menceritakan seorang peternak kuda yang menjadi bintang rodeo di tahun 1970-an. Ia kemudian mendapatkan tugas dari mantan bosnya untuk menyebrangi perbatasan AS-Meksiko demi menyelamatkan seorang anak yang diasuh oleh ibunya yang sering mabuk-mabukan. Cry Macho dibintangi oleh Clint Eastwood, sementara naskah filmnya digarap oleh Nick Schenk yang sebelumnya pernah membantu Eastwood dalam mengerjakan naskah Gran Torino dan The Mule. Untuk saat ini, belum ada informasi tentang kapan film ini akan rilis.

The Many Saints of Newark

Film ini akan menjadi prekuel dari film The Sopranos, dan akan menceritakan tentang masa muda dari Tony Soprano. Filmnya akan dibintangi oleh putra James Gandolfina yaitu Michael sebagai pemeran utama dan filmnya mengambil latar tahun 1967. Tidak banyak informasi yang bisa digali dalam film ini tetapi, The Many Saints of Newark akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2021.

 

Exit mobile version